Portal Jalan Dengan Karung, Kurir Ekspedisi Barang di OKU Selatan Dibegal Usai Antar Barang COD

Portal Jalan Dengan Karung, Kurir Ekspedisi Barang di OKU Selatan Dibegal Usai Antar Barang CODbaturajaradio.com - Mengaku menjadi korban begal, seorang kurir Ekspedisi Barang  Muaradua, Victor (21) Warga Kecamatan Buana Pemaca mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres OKU Selatan, Senin (20/9/2021).

Korban melaporkan pembegalan yang dialaminya di Jalan Muaradua - Kisam Tinggi, tepatnya di Desa Danau Rata Kecamatan Buay Runjung Minggu (19/9/2021).

Saat dimintai keterangan korban mengaku dibegal saat di perjalanan pulang bersepeda motor membawa sejumlah uang tunai sehabis mengantar sejumlah paket COD ke wilayah Danau Rata. 

Pelapor mengatakan, di perjalanan ia merasa dibuntuti oleh orang tak dikenal.
Pelaku sempat berhenti membuntuti korban, di sisi lain korban yang merasa telah aman terus berkendara  dikejutkan jalan raya yang telah diblokir.

"Saya toleh kebelakang tak ada lagi yang membuntuti. Dikira sudah aman tiba-tiba dikejutkan jalan yang telah dihadang karung," ujarnya kepada Sripoku.com, Senin (20/9/2021).

Korban terkejut dan panik menghindari portal membuat kendaraan oleng dan terjatuh dan tertimpa kendaraan.

Mendapati korban telah terjatuh diwaktu bersamaan seorang pelaku keluar dari kebun dengan membawa sebuah balok kayu menghampiri korban meminta paksa uang tunai dan paket.
"Kalau motor tidak diambil, yang diambil uang tunai Rp7.800.000 dan tiga buah paket pemesan, yang diambil paksa saat saya terjatuh,"terangnya.

Terpisah, Kanit SPK I Bripka Atera membenarkan telah menerima laporan korban pembegalan yang dialami karyawan sebagai kurir JNE di Kota Muaradua dengan modus memblokir jalan.

"Korban adalah salah satu karyawan kurir , kehilangan uang tunai dan sejumlah paket,"ungkapnya.

Dikatakan, saat menjalankan aksinya saat korban telah terjatuh begal yang diketahui seorang diri dengan tangan kiri memegangi baju korban serta ditangan kanan mengacungkan kayu kearah korban meminta barang berharga.

Berdasarkan laporan tersebut, lanjut Bripka Atera pihaknya telah memproses lebih lanjut dan melaporkan pada pihak Unit Reskrim untuk dikonselingkan.
"Kalau di SPKT sudah kita terima, kita tunggu hasil konslingnya di pihak reskrim," ujarnya.


(https://palembang.tribunnews.com/2021/09/20/portal-jalan-dengan-karung-kurir-ekspedisi-barang-di-oku-selatan-dibegal-usai-antar-barang-cod)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.