Temui Ajal Saat Pergi Memancing, Tomi Pemuda Muba Ternyata Dibunuh, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Temui Ajal Saat Pergi Memancing, Tomi Pemuda Muba Ternyata Dibunuh, Polisi Kantongi Identitas Pelaku
 

Baturjaradio.com --   Masyarakat Desa Rantau Sialang, Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki dengan kondisi leher tersayat.

Diketahui korban bernama Tomi Rivaldo (21) tewas ketika memancing, Rabu (30/6/21) sekira pukul 19.00 WIB.
Berdasarakan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut diketahui masyarakat sekitar pukul 19.00 WIB.

Korban yang saat itu diduga hendak memancing ditemukan tewas dengan luka sayatan di leher.

Masyarakat yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan kepada perangkat desa dan diteruskan ke Mapolsek Sungai Keruh.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIK melalui Kapolsek Sungai Keruh IPTU Vico Fajar, membenarkan perihal kasus pembunuhan atas korban Tomi Rivaldo.

Pihaknya mendapatkan informasi tersebut dari laporan masyarakat mengenai penemuan mayat seorang pemuda yang tewas dengan luka sayat di leher.

“Ya, benar perihal penemuan mayat di Desa Rantau Sialang Kecamatan Sungai Keruh. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengam luka sayat di leher, pada saat ditemukan korban menggunakan baju berwarna hitam dan celana jeans biru,”kata Vico, Kamis (1/7/21).

Pasca kejadian tersebut pihaknya telah menerjunkan tim untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Tadi malam tim sudah kita terjunkan melakukan olah TKP. Jasad korban langsung dibawa ke Puskemas terdekat untuk dilakukan visum luar dan selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan,”ungkapnya.

Disinggung mengenai tersangka yang melakukan aksi kejahatan tersebut, pihaknya telah mengantongi identitas tersangka dan saat ini masih dalam tahap pengejaran.
“Identitas tersangka sudah kita kantongi dari informasi sejumlah saksi dan saat ini dalam tahap pengejaran,”tutupnya. (dho)




(https://palembang.tribunnews.com/2021/07/01/temui-ajal-saat-pergi-memancing-tomi-pemuda-muba-ternyata-dibunuh-polisi-kantongi-identitas-pelaku)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.