Desa Lawang Agung Mulak Ulu Lahat Hening Mendadak Mencekam, 3 Rumah Terbakar Rabu Malam


Desa Lawang Agung Mulak Ulu Lahat  Hening Mendadak Mencekam, 3 Rumah Terbakar Rabu Malam


Baturajaradio.com --   Suasana hening dan dingin di Desa Lawang Agung, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat terjadi sekira pukul 22.30 WIB, Rabu (1/7/2021)  mendadak berubah mencekam.

Warga yang semula berada dalam rumah dan sebagian sudah terlelap tidur berhamburan keluar rumah. Tiga rumah warga terbakar saat tengah malam itu. 

Warga tampak panik setelah api membumbung tinggi membakar rumah milik Sangkut (30).

Warga pun berusaha sekuat tenaga memadamkan api dengan alat seadanya. Besarnya api dan bahan mudah terbakar membuat si jago merah tanpa permisi merembet ke rumah lainya hingga menghanguskan rumah milik Bujang (60) dan Pendri (35).

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian yang menimpa warga di penghujung Kabupaten Lahat tersebut. Api bisa dipadamkan pukul 24.00 wib setelah pemobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.

"Kebakaran diketahui terjadi pertama kali berasal dari mobil Sizuki Carry Futura didalam garasi rumah saudara Sangkut. 

Kemudian menyambar ke rumah yang disebelahnya sehingga menghanguskan tiga rumah warga. Tidak ada korban jiwa, "sampai Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK melalui Paur Humas Aiptu Lispono, SH, Kamis (1/7/2021).

Ditambahkanya, akibat kebakaran tersebut, kerugian material belum dapat ditaksirkan. Saat ini lokasi kejadian telah diamankan oleh personil Polsek Mulak Ulu.

Bujang, salah satu korban kebakaran mengaku saat kejadian ia sedang berada di dalam rumah. Seketika ia dibuat kaget setelah terdengar suara warga yang teriak kebakaran. "Habis rumah beserta isinya Pak, "sampainya.



(https://sumsel.tribunnews.com/2021/07/01/desa-lawang-agung-mulak-ulu-lahat-hening-mendadak-mencekam-3-rumah-terbakar-rabu-malam)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.