Nasib Perempuan Hanya Berpakaian Dalam Berjalan di Jalan Soekarno-Hatta Palembang

Nasib Perempuan Hanya Berpakaian Dalam Berjalan di Jalan Soekarno-Hatta Palembang Tadi Pagi
 

Baturajaradio.com --    Perempuan di Palembang yang sempat membuat kehebohan karena nekat menanggalkan pakaiannya tepat di jalan raya, Rabu (7/7/2021), kini sudah berada di bawah penanganan Dinas Sosial. 

Wakapolsek Sukarami, AKP Undarson mengatakan, saat ini perempuan tersebut belum diketahui identitasnya karena masih sulit diajak berkomunikasi. 
"Belum tahu juga dia warga mana karena waktu diajak ngomong belum nyambung," ujarnya. 

Undarson mengatakan, petugas mendapat laporan dengan adanya perempuan tanpa busana yang berjalan di dekat SPBU Jalan Lintas Soekarno-Hatta Palembang. 

Mendapat laporan itu, petugas kemudian datang untuk segera mengevakuasi perempuan tersebut. 

Lalu ia diberikan pakaian yang layak untuk menutupi bagian tubuhnya. 

Namun ternyata perempuan itu sempat membuat petugas kewalahan karena berhasil kabur meninggalkan Mapolsek Sukarami.
 
Beruntung, tak butuh waktu lama perempuan itu berhasil ditemukan kembali dan langsung diserahkan kepada Dinas Sosial untuk ditindaklanjuti
"Disini tadi kita suruh dia istirahat dulu sampai menunggu kondisinya sudah memungkinkan untuk dipulangkan. Tapi ternyata dia kabur. Terus kita kejar kemudian dapat. Setelah itu langsung kita koordinasi dengan Dinsos," ujarnya. 

Belum diketahui penyebab dari perempuan itu sampai nekat menanggalkan pakaiannya di jalan raya. 

Saat ditemukan, tubuh perempuan itu juga bersih dengan memegang baju yang layak seperti orang pada umumnya. 

"Dia seperti orang mabuk, tapi masih bisa diajak komunikasi meski belum terlalu nyambung. Tapi dia juga seperti orang depresi karena perilakunya seperti itu. Jadi kita belum bisa menyimpulkan apa penyebab dia sampai begitu. Mungkin petugas dari Dinsos yang akan mendalami lagi," ujarnya. 

Diberitakan sebelumnya Masyarakat kota Palembang dibuat heboh dengan aksi nyeleneh dari seorang perempuan yang nekat menanggalkan pakaiannya tepat di jalan raya, Rabu (7/7/2021). 

Dengan hanya menyisakan pakaian dalam saja, perempuan yang belum diketahui Identitasnya itu, sesekali terlihat mengoceh dan terus berjalan menyusuri sepanjang kawasan jalan lintas Soekarno-Hatta Kecamatan Sukarami Palembang. 

Tak heran aksi tersebut mengundang perhatian pengendara jalan yang kemudian merekamnya hingga akhirnya perempuan itu viral di sosial media. 

Yanti (29) salah seorang warga yang melihat langsung kejadian tersebut menuturkan, dirinya melihat tingkah aneh perempuan itu sekira pukul 07.00 WIB. 

"Tadi saya mau ke kantor. Liat dia sudah ada di trotoar Jalan Soekarno-Hatta. Tapi tadi pagi masih pakai celana pendek, cuma memang bajunya sudah tidak dia pakai, hanya dalaman saja," ujarnya kepada tribunsumsel.com.

Dikatakan Yanti, perempuan itu terus melakukan terus bertingkah aneh yang semakin membuat perhatian masyarakat tertuju padanya. 

"Tadi dia juga joged-joged. Entah mabuk atau kenapa, tapi tadi memang tingkahnya aneh," ujarnya. 




(https://sumsel.tribunnews.com/2021/07/07/nasib-perempuan-hanya-berpakaian-dalam-berjalan-di-jalan-soekarno-hatta-palembang-tadi-pagi?page=all)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.