Kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera Lahat, Pengendara Motor Meninggal Tabrak Tronton yang Parkir

 Kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera Lahat, Pengendara Motor Meninggal Tabrak Tronton yang Parkir



Baturajaradio.com -- Malang menimpa Zainal Haris (52), warga Desa Selawi,  Kecamatan Lahat,.

Betapa tidak, Zainal meregang nyama setelah sepeda motor Mio Nopol BG 6651 EAC yang ia kendarai menabrak mobil tronton warna hijau nopol B 9123 BY di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Desa Suka Cinta, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat,  Sabtu (3/7/2021) sekira pukul 21.30.  

Kejadian naas tersebut bermula saat mobil tronton berhenti di pinggir jalan.

Naas, tiba-tiba datang motor Honda Mio merah dari arah yang sama menabrak mobil tronton warna hijau tersebut dari arah belakang dengan kecepatan yang tinggi.
Akibat tabrakan tersebut, kendaraan motor Mio hancur. Sementara korban Zainal meninggal dunia di lokasi kejadi.  

Tampak keluar darah dari kepalanya.

Peristiwa tersebut sempat terjadi antrean kendaraan yang cukup panjang. 

Atas kejadian tersebut juga, sempat membuat warga sekitar memadati lokasi kejadian. Warga sendiri sempat dibuat kaget saat mendengar suara benturan.  

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolres Lahat,  AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, melalui Kapolsek Merapi, Iptu Samsuardi, Minggu (4/7/2021).

"Saat ini kendaraan laka lantas tersebut telah diamankan di Polsek Merapi Barat untuk Mobil tronton hijau  dan motor Mio telah di bawa oleh Unit Laka Lantas Polres Lahat dan satu orang pengendara SPM Honda Mio meninggal dunia," kata Achmad.




(https://palembang.tribunnews.com/2021/07/04/kecelakaan-di-jalan-lintas-sumatera-lahat-pengendara-motor-meninggal-tabrak-tronton-yang-parkir)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.