Jelang Event Nasional, Belasan Offroader Taklukan Sirkuit Berlumpur di Belitang OKU Timur

Jelang Event Nasional, Belasan Offroader Taklukan Sirkuit Berlumpur di Belitang OKU Timurbaturajaradio.com - Belasan Offroader menggelar latihan bersama taklukan sirkuit berlumpur di Desa Sukajadi, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur. Minggu (11/7/2021).

Latihan bersama itu disaksikan langsung oleh Bupati OKU Timur, H Lanosin Hamzah ST.

16 Offroader yang berasal 
dari dalam hingga luar daerah tersebut harus berjibaku berusaha keras melewati sirkuit Desa Sukajadi yang memiliki 8 tingkat kesulitan yang berbeda.

Untuk Offroader yang berasal dari Sumatera Selatan diikuti oleh Indonesian Offroader Federation (IOF) OKU Timur, lalu kota Palembang, Baturaja, Pagaralam, Muara Enim, Ogan Komering Ulu dan Ogan Ilir.

Sedangkan Offroader yang berasal dari provinsi Lampung diwakili oleh Kabupaten Metro.

Pelaksanaan latihan bersama ini berlangsung dua hari sejak kemarin dan berakhir pada hari ini, dimulai sekitar pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Bupati OKU Timur H Lanosin yang menyaksikan secara langsung aksi para Offroader ini mengatakan, nantinya pada pelaksanaan event nasional offroad, pihaknya juga akan melakukan bakti sosial.

"Selain mencurahkan hobi, tentunya rasa sosial para Offroader yang ada bisa tersalurkan," ucapnya.

Keseruan aksi Offroader pada latihan bersama ini bisa ditonton secara langsung oleh masyarakat.

"Bagi penonton, latihan bersama ini kita buat secara gratis. Antusiasme masyarakat juga tinggi,"ujarnya.

Sementara itu, Alhepi Kurniawan calon ketua IOF OKU Timur mengungkapkan, selain sebagai persiapan menyambut event nasional nanti, latihan bersama ini dilakukan sebagai upaya mengenalkan Offroad pada masyarakat OKU Timur.

"Mulai sekarang kita sudah bersiap, dan ini merupakan event pertama tingkat nasional di OKU Timur," jelasnya.

(https://palembang.tribunnews.com/2021/07/11/jelang-event-nasional-belasan-offroader-taklukan-sirkuit-berlumpur-di-belitang-oku-timur)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.