Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Brokoli Jamur Goreng Tepung



Resep Brokoli dan jamur tepung cemilan homemade anak balita sehat yang  Menggugah Selera | Resep MasakanKu


Baturaja Radio.com - Brokoli adalah sejenis sayuran yang digemari oleh masyarakat untuk dikonsumsi dan diolah kembali menjadi beragam masakan maupun camilan dan salah satunya. Berikut adalah tutorial resep cara membuat brokoli tepung krispy, cemilan sehat dan mudah dibuat. Bunda bisa bikin resep brokoli goreng tepung crispy ini sebagai salah satu isian menu bento untuk bekal anak sekolah dan lauk makan selingan sehari-hari.

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat menghidangkan Brokoli Jamur Goreng Tepung hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Brokoli Jamur Goreng Tepung yuk!

Bahan Brokoli Jamur Goreng Tepung

  1. Diperlukan 1 buah of brokoli.
  2. Sediakan 150 gram of jamur.
  3. Gunakan 150 gram of tepung terigu.
  4. Dibutuhkan 1 bungkus of tepung kobe krispi.
  5. Diperlukan 1 butir of telur.
  6. Siapkan secukupnya of Garam.
  7. Dibutuhkan secukupnya of Penyedap.
  8. Siapkan secukupnya of Gula.
  9. Diperlukan secukupnya of Air.
  10. Diperlukan 1 liter of minyak goreng.
  11. Diperlukan 6 sachet of saos sambal.

Rasa yang dihasilkan dari hidangan ini sangat enak, gurih dan tentunya crispy. Brokoli goreng tepung bisa dijadikan camilan yang enak, anak-anak juga pasti suka. Hanya menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy brokoli bisa terasa renyah sekali gigit. Ayak jamur yang sudah terselimuti tepung sehingga sisa tepung yang tidak menempel rontok.

Cara memasak Brokoli Jamur Goreng Tepung

  1. Cuci bersih jamur dan brokoli yg telah disuir, lalu tiriskan..
  2. Campurkan tepung terigu dan kobe tambahkn garam, gula dn penyedap. Tuangkan air sedikit demi sedikit dan aduk hingga rata..
  3. Lalu tambahkan telor aduk kembali, dan masukkan brokoli atau jamur. Kalau saya adonan saya bagi 2 untuk brokoli dan jamur ya bunda, jadi terpisah..
  4. Panaskan minyak lalu goreng brokoli dan jamur. Digoreng terpisah ya bunda karena tingkat kematangan brokoli dn jamur berbeda..
  5. Goreng di api sedang. Angkat jika sudah kuning keemasan. Brokoli Jamur goreng tepung siap disantap dengan saos sambal atau saos tomat..
https://bumbu.resep-resep.com/bumbu-resep/RESEP-BROKOLI-JAMUR-GORENG-TEPUNG-UNTUK-PEMULA.html

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.