Bonceng Tiga, Motor Ditumpangi Pelajar Oleng di Tikungan Gunung Terang, 2 Tewas

Bonceng Tiga, Motor Ditumpangi Pelajar Oleng di Tikungan Gunung Terang, 2 Tewas 

Baturajaradio.com  -- Bonceng tiga, dua orang penumpang sepeda motor Yamaha Vega BG 3552 FU tewas dalam Laka Lantas tunggal di Jalan Raya Simpang Aji Desa Gunung Terang Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA) OKU Selatan, Senin (14/6) sekira pukul 16.30 WIB.

Alhasil, kecelakaan disebabkan pengedara melaju dengan kecapatan tinggi dan tak terkendali dijalur menikung menewaskan dua orang penumpang dibonceng yakni Alvin Dinata Bin Arbain (17) dan Juanda bin Daruni (22).

Ketiganya adalah warga Desa Bumi Genap Kecamatan Buay Runjung Kabupaten OKU Selatan.

Akan tetapi pengendara yakni Malik Hakiki bin Dahmudin (16) yang tak lain seorang pelajar SMA berhasil selamat.

Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap SIK, melalui Kasatlantas yang Iptu Murryanto melalui Kanit Laka Brigpol Arian Mahendra, membenarkan peristiwa laka lantas tunggal yang menyebabkan dua orang meninggal dunia.

"Pengendara bonceng tiga, yang selamat pengemudi sementara dua orang yang dibonceng meninggal dunia,"ujar Brigpol Arian, Senin (14/6).

Berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi di lokasi Arian mengatakan kecelakaan bermula saat Malik Hakiki pelajar SMA membonceng dua orang penumpang Alvin dan Juanda dari arah Simpang Aji menuju ke Kota Muaradua.

Tiba di TKP berkendara dengan kecepatan tinggi sepeda motor yang ditunggangi ketiganya melewati jalur yang menikung ke arah kanan arah ke Muaradua, hingga membuat kendaraan oleng hilang kendali keluar dari jalur jalan utama.

Sepeda motor sempat menerobos melewati jalan cor beton di lokasi hingga kedua penumpang sepeda motor terpental ke luar badan jalan sebelah kiri sebelum sepeda motor terguling.

Akibatnya dua orang penumpang sepeda motor meninggal dunia di perjalanan saat hendak dilarikan ke rumak sakit untuk mendapatkan pertolongan Medis.

"Untuk kendaraan yang terlibat Laka Lantas berikut Pengendara sepeda motor telah diamankan di Unit Laka Lantas Polres OKU Selatan,"pungkas Brigpol Arian. (SP/ALAN)





(https://sumsel.tribunnews.com/2021/06/14/bonceng-tiga-motor-ditumpangi-pelajar-oleng-di-tikungan-gunung-terang-2-tewas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.