Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Sebulan Bertambah 34 Kasus Corona di OKU Selatan, Satgas Kebut Vaksinasi

Sebulan Bertambah 34 Kasus Corona di OKU Selatan, Satgas Kebut Vaksinasi 

Baturajaradio.com  --  Lebih kurang dalam sebulan terakhir sebaran kasus positif corona di OKU Selatan bertambah 34 orang dan Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) berstatus zona orange.

Alhasil sejauh ini, total terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 191 orang dengam rincian kasus meninggal 21 orang berhasil sembuh sebanyak 159 orang pasien dan tengah menjalani isolasi sebanyak 11 orang.

Sekretaris percepatan penanganan Covid-19 OKU Selatan H Dony Agusta SKM, MM membenarkan tambahan kasus Covid-19 di OKU Selatan berjumlah 191 orang.

Ya, laporan perkembangan situasi terkini covid 19 di Kabupaten OKU Selatan tanggal 13 juni, jumlah terkonfirmasi 191 orang, jumlah meninggal Dunia 21 orang, berhasil sembuh 159 orang,"terang Dony, Senin (14/6/2021).

Sementara itu lanjut, Dony untuk pasien yang menjalani isolasi disediakan sejumlah kamar isolasi di RSUD Muaradua dan dapat menjalani isolasi mandiri di rumah masing dengan pantauan Satgas.

"Kemudian untuk isolasi isolasi mandiri ada 10 orang, dengan fasilitas tempat tidur ruang isolasi RSUD Muaradua dengan tempat tidur 12 dan terpakai 7 serta sisa 5 sedangkan Jumlah tempat tidur isolasi islamic centre  16 bed,"pungkasnya.

Perihal tambahan kasus Covid-19 masih tinggi, Satgas Covid-19 kebut realisasi vaksinasi jemput bola mulai Dinkes, Puskesmas Kecamatan dan Vaksinisasi Bidan Desa disetiap polindes.

"Saat ini kita masih kebut vaksin dengan mekanisme jemput bola, Dinkes ke Pasar, Puskesmas Kecamatan melakukan vaksin di setiap Desa dan sementara Polres di Gedung Kesenian,"terang Dony.





(https://sumsel.tribunnews.com/2021/06/14/sebulan-bertambah-34-kasus-corona-di-oku-selatan-satgas-kebut-vaksinasi)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.