Kabag Humas Ogan Komering Ulu, Mundur Dari Jabatan

baturajaradio.com - Kepala Bagian Humas Setda Ogan Komering Ulu, Feri Iswan, AP, M.AP yang sempat dicari-cari sejumlah awak media selama beberapa hari, akhirnya menemui awak media disalah satu ruangan kantor Pemkab Ogan Komering Ulu (6/5).

Pencarian Feri Iswan, AP, M.AP, Kepala Bagian Humas Setda Ogan Komering Ulu oleh sejumlah awak media, Terkait Tagihan publikasi media tahun anggaran 2020 dan 2021 yang tak kunjung cair.

Sempat beredar Berita Kabag Humas diperiksa oleh Tipikor Polres Ogan Komering Ulu terkait dugaan pemalsuan tanda tangan pinjaman Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Baturaja dan dilaporkan ke Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu oleh salah seorang Wartawan Kabupaten Ogan Komering Ulu, terkait dugaan permainan dalam pengelolaan anggaran untuk publikasi di bagian yang dipimpinnya itu, tahun anggaran 2020 dan 2021.

Feri Iswan, AP, M.AP, Kepala Bagian Humas Setda Ogan Komering Ulu Saat pres release, Menyatakan pengunduran diri dalam jabatannya terhitung tanggal 6 Mei 2021,

” Saya Feri Iswan, AP, M.AP, pangkat golongan pembina tingkat I,Jabatan Kepala Bagian Humas Setda Ogan Komering Ulu.  Saya menyatakan undur diri hari ini, sesuai aturan yang berlaku, “Jelasnya

Saat ditanya, Alasan kemundurannya dan solusi apa yang akan diambil terkait pembayaran Tagihan Publikasi media, Feri Iswan tak memberikan komentar.

Rolan, salah seorang wartawan membenarkan adanya pernyataan pengunduran diri dari
Feri Iswan, AP, M.AP, Kepala Bagian Humas Setda Ogan Komering Ulu,

” Iya benar, tadi yang bersangkutan sudah menyatakan sikap undur diri dari jabatannya. Untuk pembayaran biaya publikasi, belum ada kejelasan.
Kita, masih menunggu informasi resmi dari Pihak pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu, ” Ucapnya (OS01)

Sumber Artikel:: http://ogansatu.id/kabag-humas-ogan-komering-ulu-mundur-dari-jabatan/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.