Jelang Waktu Dilarang Mudik, Agen Travel di Martapura OKU Timur Mengaku Sepi Penumpang

Jelang Waktu Dilarang Mudik, Agen Travel di Martapura OKU Timur Mengaku Sepi Penumpangbaturajaradio.com - Mendekati waktu dilarang mudik pada tanggal 6 - 17 Mei 2021, agen travel di Martapura Kabupaten OKU Timur merasakan dampaknya berupa penurunan jumlah penumpang yang cukup drastis.

Hal tersebut juga terlihat dari pantauan tribunsumsel di ketika berada di loket BW travel Martapura, loket terlihat sepi bahkan hanya terdapat dua karyawan yang berada di loket tersebut.


Fiksi (26) karyawan BW Travel jurusan Martapura - Palembang mengungkapkan, untuk saat ini pihaknya dalam sehari hanya bisa mengantarkan satu atau dua orang penumpang karena memang sedang sepi.


"Akhir - akhir ini jumlah penumpang dari Martapura ke Palembang cenderung sepi. dan sebaliknya juga sepi, paling satu atau dua orang yang berangkat," katanya.


Menurutnya, keberadaan penumpang sepi ini sudah terjadi sejak satu minggu terakhir.


"Dulu biasanya penuh kalau sekarang benar - benar sepi, sangat beda. Apalagi kalau dibandingkan dengan hari raya ketika Covid belum ada biasanya ramai terus," jelas dia.


Sampai saat ini pihaknya belum mengetahui secara pasti mengenai pelarangan mudik.


"Kalau kita belum tau kapan pastinya kapan dilarang mudik, belum tau masih bisa ke Palembang atau tidak," kata dia.


Lanjut Fiksi, kalau memang nanti tidak bisa lagi ke Palembang dan sebaliknya, penumpangnya tentu akan dikabarkan juga terlebih dahulu.

"Kami juga tidak akan nekat, akan kami sampaikan ke penumpang," ungkapnya.



(https://sumsel.tribunnews.com/2021/05/04/jelang-waktu-dilarang-mudik-agen-travel-di-martapura-oku-timur-mengaku-sepi-penumpang)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.