Sejak di OKU Memang Tinggal Sendirian, Kepala Inspektorat OKU Ari Susanto Ditemukan Meninggal Dunia

Sejak di OKU Memang Tinggal Sendirian, Kepala Inspektorat OKU Ari Susanto Ditemukan Meninggal Duniabaturajaradio.com - Pemkab OKU tengah dilanda duka usai Ari Susanti SE AK MM selaku Kepala Inspektorat OKU meninggal dunia, Rabu (21/4/2021) pagi.

Peristiwa memilukan ini pertama kali diketahui oleh asisten rumah tangga yang biasanya kerja di rumah almarhum, yakni Yulianti (33).


Diketahui, semasa hidupnya, pria berusia 56 tahun itu memang lebih sering tinggal sendirian di rumahnya yang berlokasi di Jalan A Yani, Km 13 Dusun Sumber Jaya, Gang Rambutan, RT 09, RW 03, Kelurahan Sepancar Lawang Kulon, Kecamatan Baturaja Timur.


Kepergian Ari cukup menggetkan karena  beberapa sebelumnya almarhum dalam kondisi sehat.


Semenjak ditugaskan menjadi inspektur di Kabupaten OKU, Ari memang tinggal sendirian di rumahnya.

Diketahui, istrinya tinggal di Semarang Jawa Tengah.

Sementara anak-anaknya ada yang tinggal di luar negeri.  


Menurut informasi, Ari diperkrikan meninggal dunia pada pukul 06.00.


Kapolres OKU, AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK MH, melalui Kasubbaghumas Polres OKU, AKP Mardi Nursal,  mengabarkan dan membenarkan peristiwa tersebut .


Menurut Kapolres, polisi sudah melakukan olah TKP melalui Tim INAVIS Polres OKU. 


Selain itu, Unit Reskrim Polsek Baturaja Timur juga pengumpulan barang bukti (BB) yang pendalamannya akan dilakukan di Unit INAVIS Polres OKU.Jenazah langsung dibawah ke langsung melakukan  Visum Et Revertum.


Hasil pemeriksaan luar terhadap jenazah, diduga korban tersedak saat tidur sehingga makanan dan minuman yang dikonsumsi korban masuk ke rongga paru-paru hingga mengakibatkan pendarahan melalui mulut dan hidung.


Jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Antonio Baturaja untuk diperiksa Tim Kesehatan lebih lanjut dan dilakukan pemulasan jenazah secara Muslim (Islam) dengan cara dimandikan, dikafani, disholatkan. 

Selanjutnya jenazah akan diberangkatkan ke rumah duka di Semarang, provinsi Jawa Tengah.


Tampak Sekda OKU Dr Drs Ir H Achmad Tarmizi SE SH MT MSi MH M.Pd  ikut menyaksikan dan mendampingi sejak dari rumah duka tempatAri ditemukan meninggal dunia sampai pelepasn jenazah.


(https://palembang.tribunnews.com/2021/04/21/sejak-di-oku-memang-tinggal-sendirian-kepala-inspektorat-oku-ari-susanto-ditemukan-meninggal-dunia)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.