Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Plh Bupati OKU H Edward Candra Tinjau Langsung Lokasi Longsor

baturajaradio.com - Plh Bupati OKU H.Edward Candra beserta sejumlah pejabat Pemkab OKU meninjau lokasi longsor di Desa Kedongong , Kecamatan peninjauan kab OKU , guna melihat dan memastikan keadaan masyarakat, yang bermukim diseputaran lokasi longsor tersebut.

Setibanya di Desa Kedondong di Dampingi camat Peninjauan Zahrudin kasat Pol PP Agus Salim, pihak Dinas Sosial dan pihak BPBD OKU dan kepala desa setempat langsung menuju titik lokasi bencana tanah longsor.

Bahkan Plh Bupari H.Edward Candra sempat berdialog dengan sejumlah warga sekitar longsor serta dinas/instansi terkait . Dalam dialog tersebut dikatakannya, membahas persamaan persepsi . “Untuk memberikan semangat kepada masyarakat yang terkena musibah. Juga memastikan kondisi lingkungan di lokasi itu, yang terjadi musibah tanah longsor,” ujar Plh Bupatin OKU ini

Kepada warga, plh Bupati Edward Candra meminta untuk bersabar atas musibah tersebut. Dalam kunjungannya itu, bupati juga memberikan secara langsung bantuan kepada para korban bencana tanah longsor di desa kedondong ini

Ditemui terpisah, salah seorang warga yang rumahnya kena longsor, Ansori 50 mengaku sangat berterima kasih pada bapak Bupati yang sudah terjun langsung meninjau lokasi longsor ini setelah mendapat kabar ucapnya .

Setelah memberikan bantuan ke pada korban Longsor Rombongan Bupati OKU langsung Meninjau lokasi tanah yang sering longsor di desa peninjauan di dampingi kepala Desa Peninjauan.

Novi Taruna selaku kepala desa menjelaskan pada Bupati bahwa untuk usulan pembuatan paku bumi.maupun beronjong sudah ber ulang kali.namun belum.terealisasi terang Novi.

Sumber Artikel:: https://sumsel.tintarakyat.com/headline/plh-bupati-oku-h-edward-candra-tinjau-langsung-lokasi-longsor/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.