Truk Jatuh ke Sungai Musi, Angkut Muatan Dedak Padi Lebih dari 5 Ton

Truk Jatuh ke Sungai Musi, Angkut Muatan Dedak Padi Lebih dari 5 Ton 

Baturajaradio.com  --    Sebuah truk yang mengangkut muatan dedak padi sebanyak lebih dari 5 ton  mengalami kecelakaan di Desa Kunduran kecamatan Ulu Musi, Empat Lawang senin Pagi (8/3/2021).

Berdasarkam info yang telah berhasil tim tribunsumsel himpun truk bermuatan dedak padi ini berangkat dari kecamatan Pasma Air Keruh (Paiker) dan rencananya akan dibawa ke Kabupaten Kepahiang, Bengkulu.

Kadus 2 Desa Kunduran Pen, menuturkan jika mobil yang dikendarai oleh Dahlan ini, mengalami patah as roda sehingga menyebabkan truk naas tersebut meluncur dengan bebas ke sungai musi.

"Dahlan berangkat membawa muatan dedak padi sebanyak 5 ton lebih dari kecamatan Paiker menuju Kabupaten Kepahiang, namun naas truknya mengalami patah as roda dan menyebabkan truk tersebut jatuh ke sungai musi", jawab Pen.

Akibat kejadian ini Dahlan mengalami luka-luka lecet dan saat ini telah dijemput oleh keluarganya untuk berobat dan pulang ke Pasma Air Keruh.

Hingga berita ini dimuat belum ada konfirmasi dari Kapolsek, Camat Ulu Musi dan beberapa pihak terkait lainnya. Sedangkan posisi dari truk naas tersebut masih berada di sungai karena masyarakat sekitar kesulitan untuk melakukan pengangkatan secara manual.



(https://sumsel.tribunnews.com/2021/03/08/truk-jatuh-ke-sungai-musi-angkut-muatan-dedak-padi-lebih-dari-5-ton)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.