Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kecelakaan Maut Terjadi di Kediri Tewaskan 2 Pengendara Motor, Berawal Dari Mobil Oleng


Kecelakaan Maut Terjadi di Kediri Tewaskan 2 Pengendara Motor, Berawal Dari Mobil Oleng



 Baturajaradio.com --   Kecelakaan maut terjadi di depan Kantor Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Minggu (28/2/2021).

Kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil dan tiga sepeda motor tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan dipicu karena mobil hilang kendali hingga menabrak sepeda motor yang berada di jalur berlawanan arah.

Kapolsek Gurah AKP Purnomo melalui Kasi Humas Polsek Gurah Bripka Heru Suyono mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 12.30 WIB.

"Jadi sekitar Jalan Raya Gurah Pare Kediri kita dapat laporan ada kecelakaan lalu lintas, melibatkan satu mobil dan 3 sepeda motor," ujarnya Kepada SURYA.CO.ID Minggu (28/2/2021).

Peristiwa berawal saat sebuah mobil jenis Mitsubishi hendak liburan ke Monumen Simpang Lima Gumul, Kabupaten Kediri.

"Saat itu mobil melaju dari timur ke barat, sesampai di tempat kejadian perkara, tiba-tiba pengemudi oleng ke arah berlawanan dan menabrak sepeda motor yang berhenti di depan Kantor Kecamatan Gurah," jelas Kasi Humas Polsek Gurah.

Masih kata Kasi Humas Polsek Gurah setelah menabrak sepeda motor, mobil belum bisa dikendalikan dan menabrak lampu peringatan jalan.

"Setelah menabrak lampu peringatan jalan, mobil terguling dan mengakibatkan para penumpang di dalamnya terluka," ungkapnya.

Akibat kejadian ini 2 orang pengendara motor ditemukan tewas di tempat kejadian perkara.

"Untuk korban pengemudi Mobil bernama Agga Rendy Segara alami luka lecet. Kemudian untuk Pengendara Motor Yamaha Mio Bernama Judit Aditya Rahendra meninggal di tempat. Selanjutnya untuk pengendara motor Honda Vario bernama Mohamad Ridwan meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Bripka Heru Suyono.




(https://www.tribunnews.com/regional/2021/02/28/kecelakaan-maut-terjadi-di-kediri-tewaskan-2-pengendara-motor-berawal-dari-mobil-oleng?page=2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.