Pecah Kepala Dipukul Pakai Botol Bir, Pemuda Ini Jadi Korban Pengeroyokan di RBM

Pecah Kepala Dipukul Pakai Botol Bir, Pemuda Ini Jadi Korban Pengeroyokan di RBM

Baturajaradio.com  -- 
 
Aldino Fajar Tribakti (22) karyawan swasta, warga jalan Dr. Sutomo, Desa Terusan, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU harus mendapat perawatan medis lantaran menjadi korban pengeroyokan tidak seimbang oleh tiga orang pemuda.
Peristiwa naas itu terjadi saat korban mengunjungi tempat hiburan malam karoke RBM, yang berlokasi di Jl Lintas Sumatera, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

Dari insiden tersebut, korban menderita luka robek pada bagian kepala karena dipukul menggunakan botol Bir Bintang. Sehingga sempat harus menjalani rawat inap di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.

Hal tersebut dikatakan Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga melalui Kasubbag Humas Polres OKU AKP Mardinursal, yang menjelaskan kronologis kejadian pada malam Minggu tanggal 10 Januari 2021 lalu, sekira Pukul 03.00 Wib subuh.

“Ya, berawal saat korban mengunjungi tempat hiburan karoke RBM, kemudian berjoget bersama dan sempat terjadi perselisihan hingga cekcok yang berujung pengeroyokan oleh para pelaku ,”Ujar Kasubbag Humas Polres OKU AKP Mardinursal, Selasa (26/02/21).

Kelang tiga hari kemudian, setelah pulih dari luka yang alaminya. Korban melaporkan kejadian naas yang menimpanya ke Mapolsek Baturaja Timur, dengan nomor LP: B / 02/ I/2021/ RES.OKU / SEK. BTA TIMUR. Tgl 13 Januari 2021.

Berdasarkan bukti laporan korban, akhirnya tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Baturaja Timur berhasil mengamankan satu dari tiga pelaku. Yaitu, Insan (18) warga Kelurahan Batu Kuning, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU.

“Pelaku diamankan tanpa perlawanan saat sedang berada disebuah warung Bakso, yang berlokasi di daerah Sukajadi. Sementara untuk kedua pelaku lainnya, yang identitas mereka sudah kita kantongi masih dalam pengejaran (DPO) ,”tandas Mardinursal. (Hend)



(https://sumsel.kabardaerah.com/pecah-kepala-dipukul-pakai-botol-bir-pemuda-ini-jadi-korban-pengeroyokan-di-rbm/?fbclid=IwAR2eDdARfV16KVKD7vLoiOl28Vl-xOYZUI3_BiA-b2jkFxnrHSdB3n3So0U)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.