FKBPD Kabupaten OKU Rakorcam Di Dua Kecamatan

 

Baturajaradio.com --  Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa ( FKBPD) Kabupaten OKU menggelar rapat Koordinasi dengan para ketua BPD dan Anggota BPD di Kecamatan di kantor Desa Mandala 23/1/2021, Rabu (29/4). Rapat tersebut dihadiri para ketua BPD Anggota BPD Kecamatan Peninjauan

Ketua FKBPD, Garsubi di damping Amrosadi mengatakan hasil kesepakatan dengan ketua-ketua BPD tentang rapat koordinasi Forum Komunikasi BPD sekecamatan.

Rapat tersebut berisi tentang pembahasan aspirasi FK-BPD Kecamatan peninjauan dan pembahasan pelaksanaan tekhnis sesuai bidang masing-masing dalam susunan pengurus FK-BPD. Pembahasan lainnya terkait pengawasan pelaksanaan APB Desa tahun 2021 ini.

Mengingat pentingnya kegiatan ini bagi kemajuan  pelaksanaan program  Forum Komunikasi BPD Kecamatan peninjauan periode tahun 2021 ini-, maka di pandang perlu untuk melaksanakan rapat koordinasi kegiatan yang di maksud jelas Garsubi.

Garsubi mengajak semua ketua BPD agar bekerja sesuai tugas dan fungsi masing-masing di semua desa sesuai dengan fungsinya.

“Dan tidak kalah pentingnya kita selalu berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan terkait program-program kerja dari desa, yang bertujuan untuk masyarakat desa, sesuai dengan moto kita ada karena masyarakat ” tutup Garsubi

Sementara wakil ketua FKBPD Amrosadi menambahkan Rapat kordinasi kecamatan ini akan Rutin di laksanakan, selain untuk menjalin tali silahturahmi sesama BPD, juga untuk selalu mengingkatkan peran dan fungsi BPD.

Amrosadi mengajak kepada seluruh Anggota BPD agar selalu bekerja sama dengan kepala Desa agar dapat terlaksana pemerintahan di desa tegas Amrosadi.

Selanjutnya FKBPD Kabupaten OKU melanjutkan Rakorcam ke kecamatan Lubuk Batang. #DICK 21




(https://sumsel.tintarakyat.com/lainnya/fkbpd-kabupaten-oku-rakorcam-di-dua-kecamatan/?fbclid=IwAR37QcnC-QXi1FFzyiGYZgNVxeUuz7IBqbrpvkAx0k57R2FC1KMVB9TdJ8w)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.