Remaja 16 Tahun di OKU Digerebek Hendak Mecuri di Warung Pecel Lele, di Dalam Tas Ada Pisau

Remaja 16 Tahun di OKU Digerebek Hendak Mecuri di Warung Pecel Lele, di Dalam Tas Ada Pisaubaturajaradio.com - Seorang remaja 16 tahun kedapatan hendak mencuri di salah warung pecel lele kawasan simpang empat Universitas Baturaja, Selasa (29/12/2020).

Menurut informasi, peristiwa tersbeut terjadi pukul 04.00 saat sebagian umat Islam sudah mulai banun dari tidur dan tengah bersiap-siap untuk menunaikan sholat subuh.


Tersangka  melakukan upayah tindakan pencurian di warung pecel lele yang bertempat di simpang 4 Unbara Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komeirng Ulu ( OKU).


Anak dibawah umur yang berprofesi sebagai pengamen ini lalu masuk melalui samping kanan tenda dengan cara menjebol baleho.

Warung pecel leel itu memang hanya berdinding baleho, pada saat bersamaan seseorang melihat anak telah masuk di dalam warung langsung mengamankan anak yang dicurigai akan melakukan tindkaan kriminalitas.


Pada saat diamankan anak dibawah umur ini  membawa tas bewarna biru Dongker yang berisikan 1 (satu) buah senjata tajam jenis pisau bergagang kayu.

Selanjutnya Waka Polres OKU Kompol Christoper Silohot Panjaitan SE MSi mendatangi TKP ( Tempat Kejaidan Perkara)  dan langsung melakukan tindakan membawa pelaku ke Polres OKU.

Kebetulan  pada saat kejaidan sedang dilakukan patroli dlaam rangka cipta kondisi kondusif. 


Tersangka dibawah umur yang beralamat di Kecamatan  Lengkiti Kabupaten  OKU terpaksa berurusan dengan polisi. Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polisi.

Terpisah Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH melalui Kasub Humas AKP Mardi Nursal yang dikonfirmasi menggatakan aksus ini sudah ditangani polisi.


Polisi juga sudah memeriksa saksi-saksi  yang mengetahui kejadian percobaan pencurian di warung pecel lele milik Gusti Vani (45).

Barang bukti yang diamankan polisi berupa  tas punggung  warna biru dongker, senjata tajam (pisau) dan kunci L.



(https://palembang.tribunnews.com/2020/12/29/remaja-16-tahun-di-oku-digerebek-hendak-mecuri-di-warung-pecel-lele-di-dalam-tas-ada-pisau)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.