OKU Selatan Zona Orange, Tambahan 5 Kasus Positif Covid-19, Berasal di Kecamatan Muaradua

OKU Selatan Zona Orange, Tambahan 5 Kasus Positif Covid-19, Berasal di Kecamatan Muaraduabaturajaradio.com - Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan menyandang status zona orange, pasca penambahan 5 orang kasus positif Corona Virus Disease (Covid-19). Total 28 warga Bumi Serasan Seanadanan terjangkit Virus Corona.

Satu dari lima orang yang sebelum dilakukan SWAB menunjukan gejala-gejala terjangkit virus corona yang sempat diisolasi selama satu hari meninggal dunia.

Mereka, lima pasien positif yang terpapar virus corona semuanya berdomisili dari Jantung Kota Muaradua, hal itu diungkapkan oleh sekretaris Satgas percepatan penanganan Covid-19 OKu Selatan H Dony Agusta SKM, MM.


"Ada penambahan 5 orang pasien, inisial EF (25 dan SE (22) perempuan, JN (30) dan AMS (55) laki dan S (58) yang meninggal dunia juga laki-laki semuanya warga Kecamatan Muaradua,"ujar Dony, Selasa (29/12/2020).

Dony menambahkan, dari kelima pasien yang baru-baru ini dinyatakan positif, seorang pasien yang meninggal dunia memang telah memiliki riwayat penyakit kencing manis dan sempat diisolasi semalam, sementara 4 diantaranya saat ini sedang menjalani masa isolasi.


"Untuk yang meninggal dunia, swab keluar tanggal 25 Desember empat hari setelah pasien meninggal dunia,"terang Dony.

Adapun saat ini terdata di Kabupaten OKU Selatan terdapat 28 orang terkonfirmasi positif, 6 orang diantaranya tengah diisolasi, meninggal dunia 4 orang, sembuh 18 orang serta pasien suspekcovid-19 sebanyak 303 orang pasein.



(https://palembang.tribunnews.com/2020/12/29/oku-selatan-zona-orange-tambahan-5-kasus-positif-covid-19-berasal-di-kecamatan-muaradua)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.