Pengedar Narkoba di OKU Timur Kantongi 2 Paket Sabu di Celana, Coba Kelabui Petugas saat Digeledah

 



Baturajaradio.com  --   PS (26) harus berurusan dengan Sat Res Narkoba Polres OKU Timur.

Warga Muarakuang, Kabupaten OKU Timur Sumsel ini keburu ditangkap sebelum menjual Narkotika jenis Sabu kepada pelanggannya. 



Berdasarkan keterangan, awalnya petugas mendengar akan adanya transaksi barang haram tersebut di daerah BK 1, Kecamatan Buay Madang. Mereka pun langsung bergerak untuk mencari kebenaran informasi tersebut.


"Sesampainya di pinggir jalan lintas BK 1, anggota mengamankan tersangka yang terlihat mencurigakan," ujar Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, melalui Kasat Res Narkoba Iptu Regan Kusuma, Senin (14/12/2020). 


Saat diamankan, petugas kemudian melakukan penggeledahan di badan tersangka. Mereka mendapati Narkotika Jenis Sabu dengan berat 4,92 gram, yang dikemas dalam 2 paket.



"Barang tersebut dibungkus kantong plastik warna hitam, dan disimpan di kantong celana sebelah kiri tersangka," ucapnya. 


Tersangka mengakui saat diinterograsi, jika sabu tersebut didapat dari seseorang berinisial A (DPO). Ia hendak menjualkan kembali barang haram tersebut di desanya sendiri.


"Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan, dan dibawa ke Mapolres OKU Timur guna penyelidikan lebih lanjut," jelasnya.





(https://palembang.tribunnews.com/2020/12/14/pengedar-narkoba-di-oku-timur-kantongi-2-paket-sabu-di-celana-coba-kelabui-petugas-saat-digeledah)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.