Disinggung Duet dengan Johan Anuar,Kuryana Azis: Dia Sudah 4 Bulan Ngilang, Senang Kini Kembali Lagi



Disinggung Duet dengan Johan Anuar,Kuryana Azis: Dia Sudah 4 Bulan Ngilang, Senang Kini Kembali LagiBaturajaradio.com -Drs H Kuryana Azis dan Drs Johan Anuar SH MM digadang-gadang akan kembali berpasangan di Pilkada OKU tanggal 9 Desember 2020 .

Sinyal akan akan kembali berpsanagan ini sebenarnya sudah sejak lama menjadi isu di masyarakat, namun belum ada statemen resmi dari masing-masing bakal calon (balon).

Setelah cukup lama menunggu, Senin (15/06/2020). terlontar juga ucapan Drs H Kuryana Azis yang mengisyaratkan akan kembali berpsandangan dnegan Johan Anuar.

"Pak Johan ini sempat pergi selama 4 bulan, saya dan selalu berdoa agar beliau cepat kembali lagi ke OKU,“ kata pria yang saat ini menjabat sebagai Bupati OKU tersebut.

Kuryana mengatakan, dia bersyukur lantaran doanya dikabulkan atas kepulangan Drs H Johan Anuar selaku Wakil Bupati OKU aktif.

Ia mengatakan menyambut dengan senang hati dengan harapan bisa duduk berdampingan lagi dengan Johan.

Dengan mata berbinar-binar Kuryana mengatakan Johan Anuar adalah pasangan abadinya.

Statemen yang diucapkan Kurayana Azis langsung disambut tepuk tangan peserta rapat paripurna.

Bupati dan Wakil Bupati Johan Anuar baru saja usai menghadiri rapat paripurna dengan agenda Laporan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019 .

Pernyataan Ketua DPD Partai Nasdem OKU itu juga diamini Wabup OKU, Johan Anuar.

"Iya kami sudah sepakat untuk bergabung lagi. Alhamdulilah dan ini sah," kata Johan.

Pasangan petahana ini mengaku, sudah melakukan komunikasi intens untuk melanjutkan pembangunan di OKU.

"Insya Allah, Bekerja Jilid II akan menjadi jorgan kita nanti," tandas Johan.

Terpisah, Ketua DPD PKB OKU, Robi Vertigo mengaku siap all out mendukung pasangan Bekerja Jilid II guna memenangkan Pilkada OKU 2020 nanti.

"Pada prinsipnya kita mendukung penuh Pak Kuryana Azis dan Kak Johan Anuar memimpin OKU ini lagi kedepan. Sebab kinerja keduanya sudah terbukti," kata Robi.



Sumber:..(https://palembang.tribunnews.com/2020/06/16/disinggung-duet-dengan-johan-anuarkuryana-azis-dia-sudah-4-bulan-ngilang-senang-kini-kembali-lagi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.