BREAKING NEWS: Mayat Penarik Ojek di OKU Berlumuran Darah dalam Selokan, 11 Luka Tusuk di Tubuhnya

BREAKING NEWS: Mayat Penarik Ojek di OKU Berlumuran Darah dalam Selokan,  11 Luka Tusuk di Tubuhnyabaturajaradio.com -Peristiwa tragis menimpa M Derun (69).Penarik ojek ini ditemukan tewas dengan luka tikam di sekujur tubuh, Selasa (12/5/2020).

Mayat korban ditemukan pukul 06.00 di dalam selokan Jalan Garuda Lintas Sumatera, RT 02, Dusun IV, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

M Derun diketahui tercatat sebagai warga Perumahan Bungor, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur Provinsi Sumatera Selatan.

Luka tikam di tubuh M Derun terdapat di punggung 6 lubang, di dada kiri 2 lubang, rusuk kiri 2 lubang, dan di pinggang 1 lubang.

Kapolres OKU, AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH, melalui Kasat Reskrim, AKP Wahyu Setyo Pranoto SH SIK, membenarkan penemuan mayat yang semula tanpa identitas tersebut dengan menggunakan helm warna hitam dan rompi ojek warna orange.

Wahyu menjelaskan, polisi menerima laporan dari warga tentang penemuan mayat, mendapat informasi itu anggota Polsek Baturaja Timur segera meluncur ke lokasi kejadian.

Pada saat ditemukan korban masih mengenakan helm dan rompi ojek dalm posisi miring ke sebelah kanan.

Rompi ojek sobek pada bagian belakang sobek dan berlumuran darah, sedangkan sepeda motor pelaku sudah hilang.

Polisi langsung melakukan evakuasi mayat dan dilarikan ke RSUD Dr Ibu Sutowo Baturaja untuk dilakukan visum.

Menurut Wahyu, polisi juga sudah mengamankan barang bukti (BB) berupa satu unit handphone merk Nokia warna hitam.

BB lain berupa satu helm merk Honda warna hitam, satu helm merk Ganz warna putih, satu lembar kaos tangan panjang warna kuning.

Selain itu, satu lembar rompi warna orange, satu lembar celana panjang dasar warna biru, satu pasang sepatu warna silver, dan satu pasang kaos kaki warna hitam.

Selain itu juga ada satu pasang sarung tangan warna hitam dan satu lembar masker.

Kasus ini sudah ditangani polisi dan polisi sudah mengambil keterangan saksi-saksi, sedangkan pelakunya masih dalam penyidikan aparat kepolisian.

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, yaitu menantu korban atas nama Edi Sukardi (43 ), nama korban benar adalah M Derun.

Korban biasa mangkal di depan Lorong Duku Bakung dan mangkal di simpang 3 RS Bungur Dekat SD IT Al Azhar.






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.