Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Untuk Infrastruktur Muratara, Gubernur Rogoh Kocek Rp20 Miliar


Baturajaradio.com -Bening, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musirawas Utara (Muratara), Gubernur Herman Deru memberikan bantuan dana untuk pembangunan infrastruktur.

Bantuan untuk pembangunan jalan dari Gubernur sebesar Rp 20 milar. Diharapkan nantinya setelah aksis jalan sudah bagus akan mempermudah aktifitas sosial dan perekonomian warga sekitar.“Jalan ini penting, selain jalur ekonomi juga menjaga untuk menekan terjadinya kejahatan yang dapat mengganggu kamtibnas dan kenyamanan warga. Saya akan bantu Rp. 20 Miliar.

Saya harap kepada masyarakat untuk mengawasinya bersama-sama, jalan ini nanti untuk dijaga karena jalan ini adalah jalan ruas ekonomi maupun aktifitas sehari -hari warga,” kata Gubernur Herman Deru saat silaturahmi dengan masyarakat di Desa Ketapak Bening Kecamatan Rawas Ilir Musirawas Utara, Kamis (12/3).

Selain itu, dia juga mengapresiasi atas kerja nyata yang dilakukan Bupati Muratara Syarif Hidayat yang telah mewujudkan Muratara terang dengan 100 persen teraliri listrik.

“Saya mengapresiasipak Bupati karena daerah Muratara sudah 100 persen berlistik. Jadi saya memberikan apresiasi karena tidak semua daerah bisa,” ungkapnya.

Dalam kesempatan silaturahmi dengan masyarakat Desa Ketapak Bening Kecamatan Rawas Ilir Musirawas Utara dia mengucapkan terima kasih atas kepercaayan masyarakat kepada dirinya untuk memimping Sumsel hingga tah 2023 mendatang setelah melalui proses Pilgub tahun 2018 lalu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat di sini karena sudah mempercayai saya untuk menjadi Gubernur Sumsel,” ucapnya.

Herman Deru berjanji akan menjalankan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada dirinya dengan sebaik-baiknya.

“Bukan hanya saya saja sebagai Gubernur, tetapi juga kepada para Bupati/Walikota, DPRD atau siapun yang terpilih untuk mempertanggungjawabkan amanah. Saya harap semua harus turun langsung ke lapangan, namun tidak hanya mendenger dari laporan saja,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) Syarif Hidayat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Herman Deru. Dia juga mengucapkan terima kasih atas perhatian Gubernur terhadap masyarakat Muratara sehingga hari ini diberikan bantuan infrastruktur jalan. [.]




(http://rmolsumsel.id/2020/03/12/untuk-infrastruktur-muratara-gubernur-rogoh-kocek-rp20-miliar/)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.