Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Warga Indramayu Juara Sayembara Maskot Pilkada OKU Selatan 2020, Tonjolkan Buah Kopi


Warga Indramayu Juara Sayembara Maskot Pilkada OKU Selatan 2020, Tonjolkan Buah Kopibaturajaradio.com -Dulyani, warga Kabupaten Indra Mayu Provinsi Jawa Barat jadi pemenang Sayembara Maskot Pilkada OKU Selatan.

Gambar maskotnya mengambil kepala buah kopi dilengkapi dengan tangkainya.

Pada bagian kepala berwarna coklat, sementara bagian penutup kepala topi kuncup menyerupai tangkai dengan berwarna-warni pakaian adat OKU Selatan.


Sementara bagian badan dan bawahan gambar maskot menyesuaikan dengan seragam adat budaya Kabupaten OKU Selatan.
Logo gambar Maskot merupakan perpaduan budaya dan modern di Bumi Serasan Seandanan.

"Logonya diambil dari gambar kopi, karena di Kabupaten OKU Selatan Mayoritas komuditas petani penghasil kopi,"ujar Zarnubi, Divisi SDM, Farmasi san Partsipasi Pemilih melalui Kasubag Sutiman, Senin (3/2/2020).

Maskot yang diambil dengan tema Siap Kompak Ramaikan Demokrasi "Sikorasi" yang diambil dari gambar dasar maskot sikopi Ranau Asli, namun bersifat umum untuk kopi di Kabupaten OKU Selatan.

"Sikorasi juga dalam artian si Kopi Ranau Asli tetapi tidak menggunaka Ranau karena menyeluruh untuk OKU Selatan kopi umum Ribusta dan lain-lain,"ungkap Sutiman.

Dalam maskot bermakna bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPUD) OKU Selatan mengajak masyarakat bersama menyuskseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 23 Sepertember 2020.

"Mari sama-sama mensuksekan demokrasi di Kabupaten OKU Selatan pada 23 September 2020 mendatang,"tambah Sutiman.




(https://sumsel.tribunnews.com/2020/02/03/warga-indramayu-juara-sayembara-maskot-pilkada-oku-selatan-2020-tonjolkan-buah-kopi)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.