Kabupaten OKU Tuan Rumah Kejurda IPSI se-Sumsel

Kabupaten OKU Tuan Rumah Kejurda IPSI se-Sumselbaturajaradio.com -Kabupaten OKU menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kejurda IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) se-Sumsel di Gedung Olah Raga Baturaja, Jumat (11/10/2019).

Kegitaan dibuka oleh Sekda OKU Dr Drs H Achmad Tarmizi SE MT MSi MH saat mmebuka Kejurda IPSI mengatakan, mengucapkan kepada peserta yang akan bertanding, Sekda OKU memberikan apresiasi kepada pengurus Provinsi IPSI Sumsel dan pengurus IPSI Kabupaten OKU atas kerjasamanya dalam penyelenggaraan event ini.

Kemudian Sekda juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanaan Kejurda Provinsi pencak silat ini. Kejurda provinsi ini merupakan sarana pengembangan prestasi dan tolak ukur menilai perkembangan seni bela diri pencak silat di Sumsel khususnya di Kabupaten OKU.

Sekda mengucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, raih prestasi dengan semangat pantang menyerah. Kepada para wasit dan juri agar menjaankan tugas dengan profesional, bertindaklah dengan jujur, dengan keputusan yang benar dan jangan ada keraguan yang nantinya akan merugikan atlet yang bertanding.

Dikesempatan itu, Ketua pelaksana kejurda IPSI, Didi Man Hairul melaporkan kejuaraan pencak silat se- Sumsel ini diikuti oleh 16 kabupaten /kota. Kepada para peserta Kejurda provinsi bertandinglah dengan semangat yang tinggi agar prestasi yang terbaik dapat tercapai

Sedangkan Ketua harian IPSI Sumsel M Akib mengapresiasi dengan baik atas terselenggaranya kejuaraan pencak silat Se- Sumsel yang diselenggarakan di Kabupaten OKU . Terima kasih juga disampaikan kepada pihak-pihak yang telah mensukseskan penyelenggaraan ini dengan membantu sarana dan prasarana penunjang lainnya.

Para peserta kejuaraan pencak silat, dihimbau agar bertanding secara sportif dan jangan melakukan yang merugikan kalian, dan juga kepada para wasit dan juri agar bekerja secara profesional, karena hasil dari kejurda provinsi ini akan dikirim pada pelaksanaan pra PON nanti.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.