PHE OK Sudah Terapkan Spesifikasi Standar SMP

PHE OK Sudah Terapkan Spesifikasi Standar SMPbaturajaradio.com -Konfigurasi standar pengamanan merupakan salah satu elemen penting dalam sistem pengamanan perusahaan sebagai konsep yang akan diterapkan melalui kebijakan keamanan, perencanaan, implementasi, pengukuran monitoring, evaluasi dan tinjauan manajemen, serta perbaikan berkelanjutan.

Itu sesuai dengan Peraturan Kapolri No. 24 tahun 2007 tentang sistem manajemen pengamanan organisasi, perusahaan, dan instansi/ lembaga negara. 

Kaitannya itu, Pertamina Hulu Energi (PHE) Ogan Komering (OK) sudah menerapkan spesifikasi standar sistem manajemen pengamanan (SMP) melalui 16 elemen SMP dengan membuat konfigurasi standar pengamanan yang bekerjasama dengan Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Sumsel.

Konfigurasi standar pengamanan PHE OK sudah selesai dibuat dan disepakati bersama setelah Ditpamobvit Polda Sumsel melakukan assessment sistem manajemen pengamanan wilayah kerja PHE Ogan Komering di Air Serdang Field Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU provinsi Sumatera Selatan.

Penandatanganan konfigurasi standar pengamanan ini ditandatangani kemarin (14/8) di Palembang oleh Field Manager PHE OK, Alamsyah dan Direktur PAMOBVIT Polda Sumsel Kombes Pol Budi Dermawan.

Turut hadir menyaksikan penandatanganan dari PHE OK : Field Security Officer PHE OK Karijanto Prijo Rahardjo, Facilities Senior Supervisor PHE OK Donny, Comdev dan Relation PHE OK Duddy Muzahid. 

Sedangkan dari Ditpamobvit Polda Sumsel : Wadir AKBP Budi Utomo, Kasubdit Wisata AKBP Harno, Kasubdit Audit AKBP Sobirin, Kasubdit VIP AKBP Merem Basuki, Kabagbinops Kompol Agung Nugroho, dan Subdit Audit Kompol Illal.

Field Manager PHE OK, Alamsyah mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin ini dan berharap komunikasi terus berlangsung. 

Tak lain tujuannya agar sistem manajemen pengamanan PHE OK semakin baik untuk mendukung kelancaran operasi produksi migas di blok Ogan Komering. 

Hal senada dikatakan Dirpamobvit Polda Sumsel Kombes Budi Dermawan. Ia mengucapkan terima kasih atas sinergi Polri-PHE OK yang sudah terjalin.

"Semoga keamanan bisa selalu terjaga. Dan dengan adanya konfigurasi standar pengamanan ini dapat menjadi protap standar dalam pelaksanaan pengamanan harian agar kemudian bisa dievaluasi dan dilakukan audit untuk dilakukan inovasi sehingga selalu menjadi lebih baik untuk kedepannya," katanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.