Hadiri Rakor Kepegawaian se-Sumsel, Bupati OKU Timur HM Kholid MD Imbau ASN Manfaatkan Teknologi

Hadiri Rakor Kepegawaian se-Sumsel, Bupati OKU Timur HM Kholid MD Imbau ASN Manfaatkan Teknologibaturajaradio.com -Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten OKU Timur diharapkan agar tidak fobia terhadap perubahan zaman.

Justru sebaliknya seorang ASN harus memanfaatkan kemajuan teknologi, kemajuan pengetahuan, serta mampu berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait.

Hal itu diungkapkan Bupati OKU Timur HM Kholid MD usai menghadiri rapat koordinasi (rakor) Kepegawaian se-Sumatera Selatan yang dihadiri Kepala BKD Provinsi Sumsel serta kepala BKPSDM 17 Kabupaten/Kota di aula Hotel Puri Tani Martapura, Kamis (11/07/2019).Bupati OKU Timur, HM Kholid MD (SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA)

Menurut Kholid, zaman yang serba canggih berbasis teknologi saat ini, setiap orang dituntut untuk menyesuaikan jika tidak maka akan tertinggal dalam perkembangan zaman.

Tentu dalam hal ini perspektifnya pada nilai-nilai positif untuk kemajuan.

Kholid juga mengingatkan, ASN tidak agar tidak berpolitik. 

Namun jika ada yang ingin berpolitik terlebih dahulu mundur sesuai dengan amanat Undang-Undang Kepegawaian. ASN kata dia, harus dituntut profesional.

”Manfaatkan kecanggihan teknologi saat ini untuk meningkatkan kompetensi. Tanpa ilmu kita akan tertinggal dengan sendirinya,” ujarnya. (https://palembang.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.