Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Mahasiswa dan Gabungan Ormas Demo di Citimall Gara-gara Ini

baturajaradio.com -Buntut insiden seksi dancer di Citimall Baturaja pada acara Khasanah Busana Muslim dan Model Idola 2019 pada 19 Mei lalu, membuat ratusan mahasiswa gabungan serta ormas Islam di Kota Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), menggelar aksi damai di halaman Citimall Baturaja, Kamis (23/5) siang.

Josi Robert, koordinator aksi tersebut menyatakan, ada beberapa tuntutan terkait aksi ini. Di antaranya permohonan maaf dari pihak penyelenggara serta fasilitator kegiatan tersebut.

Dirinya mengaku, beredarnya video seksi dancer di auditorium Citimall Baturaja tersebut dinilai menodai kesucian bulan puasa.

Ini kami anggap menistakan agama sebenarnya, tapi kami masih berkoordinasi dengan dengan tim advokat kami,” kata Robert saat ditanya wartawan usai kegiatan.

Menurut Robert, jika di kemudian hari masih terjadi hal serupa, pihaknya akan menyampaikan hal tersebut ke Pemkab OKU serta akan menuntut melakukan peninjauan kembali terhadap izin yang dimiliki pihak Citimall Baturaja.

Selain itu mahasiswa memberikan seragam muslim kepada pihak mall untuk dipakai saat itu juga. Tujuanya mahasiwa memberikan contoh jika seperti itu seragam muslim.

Sementara itu, manajemen Citimall Baturaja memberikan sanksi tegas kepada EO managemen Studio 54 terkait insiden tontonan seksi dancer yang terselenggara pada 19 Mei lalu.

Kami blacklist manajemen studio 54 dari segala bentuk kegiatan yang diselenggarakan di seluruh Citimall di Indonesia” kata Rudi Siregar, Manajer Citimall Baturaja.

Dirinya mengaku, penampilan seksi dancer dalam acara khasanah busana muslim dan model idola 2019 itu berada di luar program yang ditawarkan pihak studio 54 padanya.

Atas dasar itulah, manajemen Citimall mem-blacklist event organizser tersebut untuk menggelar beragam kegiatan di areal Citimall.

Aksi tersebut sempat membuat jadi tontonan pengunjung di Citimall Baturaja, bahkan banyak pengunjung yang tak bisa masuk ke area mall lantaran massa aksi menyampaikan orasi di pintu masuk gerbang Citimall. (http://www.rmolsumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.