Banner

Banner
Kapolres OKU

Buat Acara Beginian, Studio 54 Bikin Gaduh Baturaja

baturajaradio.com -Even organizer "Studio 54" asal Palembang membikin gaduh warga dan netizen di Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Betapa tidak. Mereka membuat acara bertajuk "Khazanah Busana Muslim dan Model Idola 2019", di Citimall Baturaja, kemarin.

Namun dalam pelaksanaan, justru ada penampilan seksi dancer oleh anak - anak ABG. Acara itu terekam kamera handphone penonton, yang entah siapa. Kemudian diupload oleh akun facebook Ry*** Ko**.

Dalam video aksi dance yang berjumlah 4 orang itu, diantaranya ada yang mengenakan celana pendek dan pakaian yang memperlihatkan bagian perut sang penari. Mereka melakukan dance diiringi lagu milik girlband asal Korea Blackpink

Selanjutnya bisa ditebak. Video itu menjadi viral. Alhasil, menjadi pergunjingan di dunia maya. Sebab penampilan seksi dancer dinilai tak menghormati momen Ramadhan. Dan lagian pula, tak sesuai dengan tajuk acara.

Dan penontonnya yang terekam di dalam kamera tersebut mayoritas di bagian depan berpakaian muslim. Sejak diunggah 19 Mei 2019, video ini telah 1.350 kali dibagikan dan menuai 848 komentar.

"Nah acara ini dak pantas judulnya muslim tapi pusernyo kejingoan...apo jelah ini tando tando ahir zaman...," tulis akun facebook Victor, mengomentari.

"Tidak etis dan tidak pantas," sebut akun facebook, Naproni MKom, menimpali.

"Ini salah judul keknya... khasanah busana muslim dan model idola. Jd ada 2 peristiwa disini.. 1. khasanah busana muslim. 2. Model idola. Panitia harus lebih cermat membuat judul... Tp apapun itu tak elok pemandangan ini mengambil tajuk seperti itu dengan penampilan seperti ini... jd campur aduk..." papar akun facebook Rach Syk.

Dan masih banyak komentar lainnya dari kalangan netizen yang turut mengecam acara itu
Reaksi pun berdatangan. Salah satunya dari akun facebook Yuhdi Hard Bin Sudjiman.

"Selaku pemuda muslim Oku sangat menyayangkan terkait acara tersebut, kami menghimbau kepada pihak City Mall Baturaja untuk dapat mengklarifikasi dan meminta maaf baik melalui media online maupun cetak,, apabila himbauan ini tidak diindahkan kami akan menyurati MUI Oku untuk menindak perihal acara tersebut. Kalo mau ngedance copot dulu spanduk tulisan KHASANAH BUSANA MUSLIM nya," tulis Yuhdi, yang diketahui Sekretaris DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) OKU.(http://www.rmolsumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.