Banner

Banner
Pemkab OKU

Kodam II Siap Amankan Pileg dan Pilpres

Kodam II Siap Amankan Pileg dan Pilpresbaturajaradio.com -Panglima Kodam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. 

Hum., menghadiri acara Video Conference (Vidcon) Kesiapan Pemilu 2019 di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs.

Zulkarnain Adinegara dan Ketua KPU Sumsel serta Kabinda Sumsel, yang selenggarakan di Markas Polda Sumsel Rabu (20/3).

Diselenggarakannya Video conference tersebut dalam rangka Rapat Koordinasi dan Kesiapan Pengamanan Kampanye Terbuka dan Pemungutan Suara serta Penghitungan Suara Pemilu tahun 2019 di wilayah Sumsel dengan Menkopolhukam Jenderal TNI (Purn) Wiranto, Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Ketua KPU Pusat Arief Budiman, Ketua Bawaslu Pusat Abhan dan Wakil Kepala Badan Intelijen Negara (Wakabin) Letjen TNI (Purn) Teddy Laksamana Widya Kusuma. 

Pangdam II/Swj mengatakan bahwa, pihak TNI dalam hal ini Kodam II/Swj, selalu siap untuk mengamankan pelaksanaan Pilleg dan Pilpres 2019 di wilayah Sumsel dan Sumbagsel.

Pangdam II/Swj juga mengajak seluruh komponen masyarakat bersama-sama TNI - Polri bisa menjamin Pemilu berlangsung aman dan nyaman.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga menegaskan kembali tentang Netralitas TNI dan Kodam II/Swj.

Sejumlah pejabat Kodam II/Swj juga tampak hadir mendampingi Pangdam II/Swj, antara lain; Danrem 044/Gapo, Asintel Kasdam II/Swj, Asops Kasdam II/Swj dan Aster Kasdam II/Swj. (http://www.rmolsumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.