Banner

Banner
Kapolres OKU

Kontroversi 'SRIDEVI BUNGALOW', Suami Sridevi Tuntut Produser Batalkan Proyek


baturajaradio.com - Menjelang penayangannya, film SRIDEVI BUNGALOW mendapatkan tentangan keras dari keluarga SrideviBoney Kapoor, suami aktris legendaris ini melayangkan protes kepada produser film ini karena beberapa hal.

Dilansir dari Pinkvilla, Boney meminta kepada produser untuk menghentikan proyeknya. Salah satu alasannya adalah karena ia tak suka pada penggambaran sosok Sridevi yang ditayangkan di trailer.

"Boney tak mau kerjasama dengan mereka dan menerima penggambaran tentang Sridevi begitu saja. Film itu menyedihkan. Boney akan mengambil langkah hukum untuk menghadapi hal ini.


Boney baru protes kepada pihak produser setelah ia menonton trailer yang ditayangkan di Youtube. Awalnya Boney tak terganggu meski nama istrinya jadi judul film.


Namun Boney merasa terganggu ketika ada adegan bahwa karakter Sridevi dalam film itu digambarkan meninggal dunia di bathub. Hal ini sama persis dengan kejadian bagaimana Sridevi meninggal.

Meski tahu bahwa SRIDEVI BUNGALOW bukanlah film biografi istrinya. Tetapi Boney keberatan jika adegan itu ada dalam film. 

Terlebih film ini mengisahkan tentang seorang aktris ternama. Seperti sosok Sridevi semasa hidupnya. Namun sang sutradara menggambarkan sosok Sridevi sangat berbeda dengan aslinya dan membuat Boney geram.



 Sementara itu pihak produser membantah bahwa mereka mengambil kejadian kematian Sridevi untuk memperlihatkan bahwa itu adalah kehidupan sang aktris. Produser menegaskan bahwa ini adalah film thriller, bukan biografi.

Tetapi hingga saat ini produser belum bisa meyakinkan Boney. Dan Boney pun masih bersikukuh untuk membawa masalah ini ke ranah hukum jika produser tetap bersikeras untuk melanjutkan proyeknya.


(https://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.