Banner

Banner
Pemkab OKU

Jelang Pemilu 2019, KPU OKU Sortir Alat Kelengkapan TPS

Jelang Pemilu 2019, KPU OKU Sortir Alat Kelengkapan TPSbaturajaradio.com -Jelang Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019, KPU OKU melakukan kegiatan penyortiran alat kelengkapan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Kegiatan penyortiran alat kelengkapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dilakukan di Gudang Logistik KPU OKU di Jalan A Yani, Kelurahan Kemelak Bidung Langit Kecamatan Baturaja Timur Selasa (28/1/2019).
Penyortiran dilakukan oleh staf Sekertariat KPU OKU, Ketua KPU OKU Naning Wijaya didampingi Kasubbag Logistik Sekretariat KPU OKU, Suyatno menjelaskan, di Kabupaten OKU tercatat 1.243 TPS.

Alat kelengkapan logistik masing-masing TPS terdiri dari lima kotak suara yang terdiri dari kotak surat suara untuk presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota serta empat buah bilik suara.

Kemudian alat kelengkapan TPS terdiri dari, bantalan, paku, pena, sampul, spidol, lem, tinta, gembok, karet dan tanda pengenal petugas TPS.

Di kesempatan itu Ketua KPU OKU menjelaskan, masih ada beberapa logistik yang belum tiba di gudang logistik KPU OKU.

Diantaranya, surat suara dan formulir kelengkapan. Dikatakan Nanin, surat suara dijadwalkan tiba di Kabupaten awal bulan Maret mendatang.

Diakui Naning, saat ini, KPU OKU hanya memiliki gudang logistik ruko satu pintu terdiri 3 lantai dengan ukuran 10 m x 25 m.

Kondisi ini memang tidak cukup untuk menampung logistik Pemilu karena kondisi gudang saat ini sudah penuh.

Lebih jauh Nanin menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya berencana mengajukan peminjaman gudang untuk menampung Logistik pemilu yang akan masuk.
(http://palembang.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.