Banner

Banner
Pemkab OKU

Jalan Kebun Jati Martapura Rusak Parah, Warga Mengeluh dan Membahayakan Pengendara yang Melintas

Jalan Kebun Jati Martapura Rusak Parah, Warga Mengeluh dan Membahayakan Pengendara yang Melintasbaturajaradio.com -Warga Desa Kebunjati, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur mengeluhkan kondisi jalan yang berlubang dan membahayakan pengendara.

Terlebih drainase jalan tersebut tidak berfungsi dengan baik sehingga menyebabkan air menggenangi ruas jalan.

Jon (50) Warga Kebunjati, Kecamatan Martapura Rabu (16/1/2019) mengatakan, kerusakan ruas jalan tersebut terjadi sejak beberapa bulan lalu. Perbaikan sudah pernah dilakukan pemerintah Kabupaten.

Namun karena drainase yang tidak berfungsi dengan baik, maka kerusakannya semakin cepat dan semakin parah.

"Karena drainasenya tidak berfungsi dengan baik, jadi kerusakannya semakin cepat dan lubang jalan semakin dalam karena selalu tergenang," katanya.

Menurut Jon, sejumlah lubang jalan yang dipenuhi air sangat membahayakan pengendara terutama pengendara kendaraan roda dua mengingat lubang jalan yang cukup dalam tidak terlihat dengan jelas karena tergenang air.

"Harapan kita agar dilakukan perbaikan. Karena kerusakannya tentu saja menganggu warga sekitar karena kerap terjadi kemacetan. Terlebih jalan tersebut tepat berada di samping rel kereta api," katanya. (alembang.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.