Banner

Banner
Kapolres OKU

Begini Cara Kejaksaan Negeri OKU Timur Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia



Begini Cara Kejaksaan Negeri OKU Timur Memperingati Hari Anti Korupsi Seduniabaturajaradio.com -Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia yang jatuh pada 9 Desember 2017, Kejaksaan Negeri (Kejari) OKU Timur selain membagikan stiker kepada para pengguna jalan yang melintas didepan kantor Kejari OKU Timur juga menggelar turnamen Kajari cup.

Pembagian stiker hari anti korupsi sedunia dilakukan sejumlah kepala Seksi kejari OKU Timur mulai dari Kasi Pidsus, Kasi Intel, Kasi Pidum beserta staf dan pegawai di lingkungan Kejari OKU Timur.

Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur Ismaya Hera Wardanie SH Mhum dalam sambutannya mengatakan, dalam memperingati hari anti korupsi sedunia pihaknya menggelar berbagai kegiatan seperti turnamen Karate Lemkari Cup yang memperebutkan piala bergilir Kajari CUP yang baru dilaksanakan tahun 2018.

"Piala Kajari Cup ini akan dibuat secara bergilir. Setiap tahun akan diadakan terus," katanya pada Minggu (9/12/2018).

Tidak Kajari Cup kata dia, diikuti oleh 380 karateka yang berasal dari ranting kecamatan Lemkari OKU Timur. Dengan adanya turnamen tersebut dirinya berharap pesan anti korupsi bisa langsung sampai kepada anak-anak sebagai penerus generasi bangsa. (http://palembang.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.