Banner

Banner
Pemkab OKU

Apa Ada Caleg Yang Sudah Gadaikan Emas? Ini Kata Pegadaian

Apa Ada Caleg Yang Sudah Gadaikan Emas? Ini Kata Pegadaianbaturajaradiocom -Sampai akhir tahun 2018 ini, pihak PT Pegadaian Cabang Baturaja, di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKu) merealisasikan Rp 11 miliar untuk gadai emas masyarakat.

Realisasi ini belum mencapai target realisasi tahun 2018 yang disiapkan oleh pihak pegadaian sebesar Rp 13 miliar."Belum tembus taget. Menyambut tahun baru dan hari raya natal ino tidak terlalu berpengaruh. Biasanya masyarakat banyak menggadaikan perhiasan emas mereka pada momen tahun ajaran baru sekolah dan pada bulan puasa," kata Pimpinan Cabang Baturaja PT Pegadaian Cabang Baturaja, Firdaus Ardi saat dibincangi Tribun Sumsel di ruang kerjanya kemarin.

Disinggung momen Pemilu Pemilihan Legislatif atau Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD), berdampak atau tidak pada pegadaian emas, kata Firdaus sepertinya tidak.

"Tribun Sumsel/ Tribunsumsel.com menyajikan informasi Kota Palembang dan berita Kota Palembang dan Sumatera Selatan. Kami juga menyajikan berita-berita artis ternama tanah air yang sedang naik daun."

Kunjungi selalu: tribunsumsel.com
Sebab sepengetahuannya, sampai saat ini belum ada Caleg yang mengadaikan perhiasan emas mereka.

"Tidak berpengaruh. Sampai saat ini belum ada Caleg yang mengadaikan perhiasan emas di pegadaian. Kebanyakan pedagang yang memgadaikan emas ini," katanya.
Ia menjelaskan, realisasi gadai emas di Pegadaian ini kata Firdaus di pengaruhi oleh harga karet. Jika harga karet naik maka gadai emas akan meningkat. Jika harga karet turun maka sedikit pula yang mengadaika emas.

"Untuk gadai emas kita terima atau akan kita realisasikan 92 persen dari harga taksir. Untuk bunga mulai dari 1 persen," katanya.
Ia menjelaskan, untuk tahun 201 ini pihaknya menargetkan dana sebesar Rp 39 miliar untuk semua produk yang ada di pegadaian.
"Sampai akhir tahun ini baru terealisasi lebih kurang sekitar 92 persen," ucapnya.(rws) 
(http://sumsel.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.