Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tekan Peredaran Narkoba di OKU Timur, Ini Upaya yang Dilakukan BNNK OKU Timur

Tekan Peredaran Narkoba di OKU Timur, Ini Upaya yang Dilakukan BNNK OKU Timurbaturajaradio.com -Untuk menekan peredaran dan penggunaan narkoba di lingkungan pegawai Pemerintah Kabupaten OKU Timur, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) gencar melaksanakan pengecekan urine terhadap sejumlah instansi.

Seperti yang dilakukan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Nasional Selasa (6/11/2018) yang melakukan tes urine kepada sejumlah pegawai.

"Tes urine ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari kunjungan kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Provinsi Sumatera Selatan beberapa waktu yang lalu. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengurangi penguna narkoba di wilayah OKU Timur khususnya pada pegawai pemerintahan," ungkap Plt BNNK OKU Timur Okto Priyadi, SKM ketika dikonfirmasi.

BNNK OKU Timur kata dia, mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat berupa 500 peralatan tes urine yang akan digunakan untuk melakukan pengecekan urine kepada pegawai di Dinas, Badan, Kantor maupun instansi vertikal di wilayah OKU Timur. BNNK OKU Timur kata dia, akan terus melakukan tes urin secara berkala ke sejumlah instansi vertikal.

"Kegiatan ini terus dilakukan dengan mengacu pada ketersediaan alat tes yang ada. Tes urine ini dilakukan kepada seluruh pegawai di Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan yang berjumlah sekitar 50 orang," katanya.

Sejauh ini lanjut dia, hasil pemeriksaan urine masih positif dan belum ada yang terindikasi menggunakan narkoba. (http://palembang.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.