Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Rapat Konsultasi, Rancang Program Kerja 2019 yang Selaras Dengan Pemerintah

Rapat Konsultasi, Rancang Program Kerja 2019 yang Selaras Dengan Pemerintahbaturajaradio.com -PKK OKU'>TP PKK OKU menggelar rapat konsultasi untuk merumuskan program kerja tahun 2019 mendatang sehingga manfaatnya lebih bisa dirasakan oleh keluarga dan masyarakat luas.

Ketua PKK OKU'>TP PKK OKU, Hj Badiar Dewi Kuryana Azis, saat membuka Rapat Konsultasi PKK OKU'>TP PKK OKU di Gedung PKK, Selasa (27/11/2018) mengatakan yang terpenting 10 program pokok PKK pada hakekatnya harus selaras dengan program-program pemerintah. 

"Rapat konsultasi ini merupakan forum yang sarat makna bagi gerakan PKK sekaligus evaluasi keberhasilan kinerja prorgam TP PKK.

Badiar juga mengatakan bahwa setiap program adalah kegiatan bersama, oleh karena itu semu TP PKK harus mengerti dan menguasai apa itu 10 program pokok PKK.

Ketua TP PKK didampingi Wakil Ketua TP PKK Ny Hj Henny Johan Anuar ST memuji keberhasilan TP PKK Kabupaten OKU yang sudah meraih prestasi diberbagai lomba.

Sukses meraih tiga juara masakan serba ikan, atas pretasinya ini Kabupaten OKU berhak mewakili Provinsi Sumatera Selatan ke tingkat nasional.

Kemudian dalam rangka memeriahkan HKG (Hari Kesatuan Gerak) PKK Tahun 2018 Tingkat Propinsi, PKK OKU'>TP PKK OKU juga mendapat juara harapan I lomba PAAR (Pola Asuh Anak dan Remaja) atas nama Rumah Cinta Asyifa.

Kemudian Juara II HATINya PKK (Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman) atas nama Desa Batumarta I Kecamatan Lubukraja serta Juara Harapan I Lomba IVA Test (Inspeksi Visual Asam Asetat) .

Ketua Pelaksana Rapat Konsultasi TP PKK OKU Ny Drg Hj Arini Maryam dalam laporan yang disampaikan oleh Ny Krisna Dewi melaporkan, jumlah peserta sebanyak 118 orang terdiri dari TP PKK Kabupaten OKU 27 orang, TP PKK Kecamatan 13 orang, sekretaris, bendahara dan Pokja 1 sampai Pokja IV TP PKK Kecamatan sebanyak 78 orang.

Peserta juga menerima materi yang disampaikan oleh Wakil Ketua PKK OKU'>TP PKK OKU Hj Henny Johan Anuar ST tentang Program Pokok Kerja Tahun 2019 dan materi Kebijakan Pemerintah yang disampaikan oleh Drs Ahmad Firdaus Msi (Kepala Dinas PMD Kabupaten OKU. (http://palembang.tribunnews.com)
 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.