Banner

Banner
Pemkab OKU

Priyanka Chopra Pulang ke India Usai Gelar Pesta Lajang di Belanda

20170108-Priyanka Chopra di Golden Globe-Californiabaturajaradio.com - Priyanka Chopra telah pulang kembali ke Mumbai, India, bersama saudara sepupunya, Parineeti Chopra. Sebelumnya, sang aktris menggelar pesta lajang kedua dengan para kerabat dekatnya.

Kedatangan Priyanka Chopra dan Parineeti di bandara Mumbai sempat menarik perhatian. Kala berpisah di parkiran, saudara sepupu yang sama-sama berkarier sebagai aktris di Bollywood ini saling berpelukan manis.

Setelah itu mereka berdua menuju kendaraan masing-masing yang sudah menunggu di bandara. Dan Priyanka pulang ke rumahnya di Mumbai, di mana ibu dan adiknya sudah menunggu.
Kepulangan Priyanka Chopra kali ini adalah untuk merayakan Diwali bersama keluarganya. Bagi Priyanka, tidak ada tempat yang lebih tepat untuk merayakan Diwali selain di rumah.

Hal itu diungkapkan Priyanka dalam postingan Instagram di akun pribadinya. Ia mengabadikan beberapa foto dan mengunggahnya di akun @priyankachopra yang ia pegang sendiri.
"Selamat Diwali. Sangat senang karena bisa berada di rumah untuk merayakannya bersama orang-orang tercintaku. Aku berdoa agar dunia dilimpahkan cinta, cahaya dan kebahagiaan," tulis Priyanka.

Sebelumnya, Priyanka Chopra menikmati akhir pekannya di Amsterdam, Belanda. Bersama beberapa sepupu, sahabat dekat, dan juga kerabat dari pihak Nick Jonas, Priyanka menggelar pesta lajang di sana.

Tidak diketahui apa alasan Priyanka memilih Amsterdam sebagai lokasi pesta lajang keduanya. Yang jelas, ia tampak menikmati pesta lajangnya di Ibukota Belanda itu dengan berbagai kostum.
Selain memakai gaun cantik, Priyanka juga menggelar pesta piyama di Amsterdam. Dalam foto terbaru yang diunggah Priyanka, ia dan orang-orang terdekatnya kompak memakai piyama berwarna pink malam itu.

Sebuah pesta yang seru menjelang pernikahan Priyanka dan Nick Jonas yang masih dirahasiakan tanggalnya.

(https://www.liputan6.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.