Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Berita Mutasi Perwira Polres OKU-Kapolsek Baturaja Timur, Sosoh Buay rayap dan Peninjauan Dimutasi

Berita Mutasi Perwira Polres OKU-Kapolsek Baturaja Timur, Sosoh Buay rayap dan Peninjauan Dimutasibaturajaradio.com -Polres Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) 5 orang perwira polres OKU yang mengalami mutasi dan pergeseran, Kamis (1/11/2018).

Sertijab yang dilaksanakan dihalaman Mapolres OKU ini dipimpin Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari serta dihadiri oleh seluruh pejabat utama polres OKU.

Perwira yang melaksanakan Sertijab yakni. Kabag Ren Polres OKU yang sebelum dijabat oleh OKU Kompol Maman Sumantri digantikan oleh Kompol H Alie Djoko Slamet SH.

Alie Djoko sebelumnya menjabat sebagai Analisis Kebijakan Pertama Bidang Ren Polres OKU.

Sedangkan Kompol Maman Sumantri menempati pos barunya sebagai Kaurrenmin SPKT Polda Sumsel.

Kemudian AKP Saharudin SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Baturaja Timur menempati Pos barunya sebagai Kanit 3 Sat PJR (Lempuing) Ditlantas Polda Sumsel.

Jabatan yang ditinggalkannya ditempati oleh AKP Zaldi SH MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Kaposek Pemulutan Polres Ogan Ilir.

Kasat Lantas Polres OKU yang sebelumnya dijabat oleh AKP Candra Kirana Putra SIK digantikan oleh AKP Adik Listiyono SIK.

Adik sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Muara Enim.

Sedangkan AKP Candra menduduki pos barunya sebagai Kasat Lantas Polres Musi Banyuasin.

Kapolsek Sosoh Buay Rayap, AKP Solihin A. Roni menduduki Pos barunya sebagai Dankidalmas 3 Sipasdal Subditdalmas Ditshabara Polda Sumsel. (http://sumsel.tribunnews.com)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.