Banner

Banner
Pemkab OKU

SMPIT Tuncen Baturaja Raih 5 Emas & 1 Perak di Kejuaraan Taekwondo Championship 2018

Berita OKU: SMPIT Tuncen Baturaja Raih 5 Emas & 1 Perak di Kejuaraan Taekwondo Championship 2018baturajaradio.com -Murid SMPIT Tunas Cendikia Baturaja berhasil merebut 5 medali emas dan 1 medali perak di Kejuaraan Taekwondo Championship Tahun 2018 di Palembang .

Direktur Sekolah Islam Terpadu Tunas Cendikia Baturaja Akhmad Ttqudiqqurrahman kepada Sripoku.om Kamis (1/11/2018) menjelaskan, enam siswa SMPIT Tuncen yang sudah menorehkan prestasi dan ikut mengharumkan nama Kabupaten OKU itu masing-masing M. Fattan Abdillah medali emas di kelas U33 Cadet Putra, Ahmad Habib Abdurrahman mendapat medali emas kelas U45 Cadet Putra, M Abid Murtadho mendapat medali emas kelas U45 Cadet Putra M. Rahil Azmi mendapat medali emas kelas U57 Cadet Putra .Murid SMPIT Tunas Cendikia Baturaja berhasil merebut 5 medali emas dan 1 medali perak di Kejuaraan Taekwondo Championship Tahun 2018 disambut secara resmi di SMPIT Tuncen (SRIPOKU.COM/LENI JUWITA)

Lalu M Rahil Azmi mendapat medali emas kelas U57 Cadet Putra dan M. Rizqi Mubarok Liddien mendapat medali emas kelas U65 Cadet Putra. Kemudian M. Khoirul Gahral Alfaradzi mendapat medali perak kelas U57 Cadet Putra.

Direktur SIT Tuncen yang juga didampingi Kepala SMPIT Tuncen Baturaja , Satrio Toto Sujarwo MPd menjelaskan. Pada kejuaraan Taekwondo Championship Tahun 2018 di Palembang kali ini pihak sekolah mengirim 6 orang siswa dengan rincian 5 orang siswa kelas VIII (delapan) dan 1 orang siswa kelas IX (sembilan). 

Peserta kejuaraan didampngi 1 guru pendamping Ziyaadul Murtadho. "Alhamdulillah semua siswa yang dikirim berhasil membawa pulang lima medali emas dan 1 medali perak,” terang Direktur SIT Tuncen Baturaja.

Dikesematan itu Akhmad Taufiqqurrahman mengatakan, SMPIT Tunas Cendikian baru berdiri empat tahun , meskipun di usia yang masih sangat muda namun sekolah ini sudah banyak meraih prestasi.

Dikatakan Direktur SIT Tuncen menjelaskan, Sekolah Islam Terpadu Tunas Cendikia di bawah naungan Yayasan Insan Cendikia mulai dari PAUD (Pendidikan Usia Dini), Taman Kanak-Kanan, Sekolah Dasa dan tingkat SMP. Untuk tingkat Sekolah Dasar (SDIT Tuncen) sudah menjadi SD Model. (http://palembang.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.