Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tips Memilih Warna Hijab Dengan Pakaian Mengenakan hijab dengan tampilan warna serasi pada pakaian

Baturajaradio.com - Mengenakan hijab dengan tampilan warna serasi pada pakaian tidaklah mudah, semua itu tentunya disesuiakan dengan acara atau kegiatan yang akan kita lakukan seperti pergi kuliah, jalan-jalan, acara pesta atau pemakaian hijab hanya untuk di sekitar rumah saja.  Maka dari itu bagi hijaber yang mengalami permasalahan dengan fashion, sehingga akan mengurangi rasa percaya diri yang modis dan trendy, jangan khawatir karena disini kita akan memberikan solusi terbaik untuk pemilihan warna hijab dan pakaian yang sesuai.


Warna Hijab Cerah (Merah, Orange, Biru dan Kuning)
Hijab berwarna merah, orange, biru dan kuning sangat cocok dipadukan dengan pakaian berwarna tanah dan logam seperti cokelat tua, emas, tembikar, dan tembaga. Kombinasi dari kedua warna tersebut biasanya bertujuan membuat tampilan warna lebih terlihat lembut dan tidak terlalu kontras.

Pilihlah Warna Dasar
Cara termudah adalah pemilihan warna dasar, yang dapat dilakukan dengan cara memilih jilbab tanpa motif dan hanya mempunyai warna dasar, seperti hitam, putih, abu-abu, krem ataupun moka. Dengan pemilihan warna ini tentu akan lebih mempermudah anda dalam mentukan pilihan warna busana apapun.

Memadukan Warna Hijab Hijau
Hijab berwarna hijau akan lebih serasi dengan pakaian berwarna tanah, warna kayu, dan bebatuan agar menghasilkan tampilan yang lebih cantik dan natural.

Pilihlah Warna Yang Serasi
Perpaduan warna-warna yang serasi akan membuat penampilan anda menjadi terilhat lebih baik, menarik, dan sempurna. Dan untuk perpaduan antara warna hijab dan pakaian yang sesuai dapat anda gunakan jilbab warna ungu coklat susu, dipadukan dengan busana berwarna putih tulang atau putih agak kekuningan, dengan bawahan warna hitam.

Memadukan Warna Hijab Pink Terang
Warna pink adalah salah satu warna yang paling banyak dipilih kalangan wanita, dan untuk anda yang ingin memakai pilihan jilbab berwarna pink akan lebih serasi dan cantik apabila dipadukan dengan pakaian berwarna cokelat kopi, biru jeans, atau abu-abu muda. Karena perpaduan warna gelap dari pakaian tersebut akan menyeimbangkan warna pink menjadi terlihat lebih lembut dan tidak kontras.

Pemilihan aksesories yang cantik dan cocok
Pemilihan warna yang sederhana pada baju dan jilbab memang terlihat kurang stylish, maka dari itu untuk cara menyiasatinya gunakanlah beberapa aksesories seperti pin, jilbab, atau bros yang akan membuat tampilan gaya menjadi lebih fashionable dan menarik.

Baju dan Jilbab Tidak Harus Sewarna
Bila anda yang ingin lebih berkrasi dengan warna, dapat memilih beberapa kombinasi warna yang aman dan serasi berikut ini. Kelompok earth tones, antara lain cokelat, hijau olive, terakota. Kelompok spicy colors, antara lain oranye, merah, maroon, gold, dan tembaga. Kelompok aqua nuance, antara lain toska, biru langit, dan abu-abu terang. Jika busana muslim yang dipakai sudah terlihat banyak detail dan warna, maka untuk tampilan jilbab yang dikenakan harus lebih sederhana. Dan hal perlu diperhatikan adalah membatasi penggunaan warna yang berlebihan karena inilah yang sering menyebabkan para wanita yang mengenakan hijab terlihat tidak sylish hanya karena salah kostum.

http://www.karita-indonesia.com/news/read/2016/03/tips-memilih-warna-hijab-dengan-pakaian-mengenakan-hijab-dengan-tampilan-warna-serasi-pada-pakaian

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.