Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Cetak Kartu Ujian Tes CPNS 2018 Dideadline Kamis, 25 Oktober 2018

Berita OKU: Cetak Kartu Ujian Tes CPNS 2018 Dideadline Kamis, 25 Oktober 2018baturajaradio.com -Ketua panitia seleksi penerimaan CPNS tahun 2018 memberi deadline sampai Kamis tanggal 25 Oktober untuk pencetakan kartu secara online bagi 3.693 pelamar yang lulus seleksi administrasi.

Peserta yang sudah dinyatakan lulus seleksi administrasi diimbau agar benar-benar memanfaatkan waktu sebaik mungkin, sebab jika gagal membuka aplikasi pada sistem, hingga kartu tidak bisa di download, maka calon peserta tidak bisa mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Sesuai Surat Edaran Sekeretaris Daerah OKU selaku Ketua Panitia Seleksi (Ketua Pansel) penerimaan CPNS tahun 2018 yang ditanda tangani DR Drs H Achmat Tarmizi SE MT, waktu pencetakan kartu peserta tes CPNS dilaksanakan mulai 21 hingga 25 Oktober 2018.

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis didampingi Asisten III Bidang Administrasi Kepegawaian dan Keuangan, Suharmasto SKM M Epid yang dikonfirmasi Rabu (25/10/2018), mengatakan, tes CPNS tahun 2018 sepenuhnya dilaksanakan atas kebijakan pemerintah pusat, sedangkan daerah hanya bertindak sebagai fasilitator.

Karena itulah pihaknya tidak bisa berbuat banyak menyikapi kebijakan nasional ini mulai dari batasan usia honorer yang bisa ikut tes sampai jatah prioritas untuk K2.

"Daerah hanya menjalankan kebijakan pemerintah pusat saja dan OKU mendapat jatah priorias K2 hanya 17 orang. Terang Bupati seraya menambahkan setelah dilakukan seleksi, ternyata hanya 15 orang yang lulus administrasi. Batasan usia memang tidak bisa kita elakan karena sudah aturan dari Kemen PAN yang belum ada kebijakan hingga hari ini. Dikatakan Bupati, secara pribadi pihanya sangat ingin agar semua honorer yang ada di Kabupaten OKU menjadi PNS semuan. Namun sayang terkendala aturan yang tidak bisa dihindari masalah batasan usia ini juga dikeluhkan semua daerah. (http://palembang.tribunnews.com) 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.