Banner

Banner
Pemkab OKU

TNI-Polri, Pemerintah dan Warga OKU Siap Dukung Pemilu Aman Damai dan Sejuk

TNI-Polri, Pemerintah dan Warga OKU Siap Dukung Pemilu Aman Damai dan Sejukbaturajaradio.com -TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten OKU serta seluruh elemen masyarakat siap mendukung terselenggaranya pemilihan umum yang aman, damai dan sejuk.
Komitmen bersama ini diucapkan seusai apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan pemilihan presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2019.

Apel yang dipimpin oleh Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari di halaman Mapolres OKU ini juga dihadiri Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, Dandim 0403/OKU diwakili Kapen CZI Handayani, Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Usai apel dilanjutkan dengan penanda tanganan deklarasi dukungan terselenggaranya pemilu damai di spanduk oleh pihak–pihak terkait.

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari mengimbau seluruh lapisan masyarakat agar tetap waspada dengan isu-isu provokatif yang dihembuskan oleh orang-orang yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan di wilayah NKRI.

TNI-Polri dan Pemerintah Daerah OKU beserta seluruh elemen masyarakat menandatangani MoU siap mendukung pemilu yang aman damai dan sejuk, Rabu (19/9/2018). (SRIPOKU.COM/LENI JUWITA)

Pihaknya optimis Kabupaten OKU akan senantiasa kondusif karena masyarakatnya sudah cerdas semua sehingga tidak mudah terpancing berita-berita hoax.

Kapolres juga menyampaikan pesan Kapolres dalam amanatnya yang mengintrusktikan agar aparat khususnya POLRi senantiasa menjaga netralitas dalam pilpres.
(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.