Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tak Mau Kecolongan Kedatangan Dadakan Tim Penilai Adipura, Bupati OKU Tinjau Kebersihan Taman Kota

Tak Mau Kecolongan Kedatangan Dadakan Tim Penilai Adipura, Bupati OKU Tinjau Kebersihan Taman Kotabaturajaradio.com -Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Drs H Kuryana Azis turun langsung kelapangan meninjau kondisi persiapan penilaian Adipura di daerah berjuluk bumi sebimbing sekundang.

Misalnya terlihat di Taman Kota Baturaja. Kepala Dinas Lingkungan Hidup OKU Slamet Riyad, Rabu (19/8/2018) mengatakan, kegiatan ini dalam rangka meninjau persiapan penilaian piala adipura yang dilakukan tim penilai.

"Kapan waktunya tim penilai datang, kita belum tahu sebab sifatnya penilaian secara dadakan dan diam-diam. Bahkan titik-titik mana mereka akan melakukan penilaian,” kata Slamet.

Dikatakan Slamet, verifikasi penilaian tahap ketiga ini memang sangat berbeda dari dua tahap sebelumnya. Hal ini dimaksudkan agar Kota/ Kabupaten yang mendapat Adipura memang yang benar-benar layak untuk mendapatkan penghargaan ini.

Untuk itu lanjut Slamet, pihaknya telah bersiaga melakukan pembersihan yang menjadi titik-titik penilaian Adipura.

"Meskipun ini sudah menjadi kebiasaan kita dalam hal kebersihan, namun tetap pada tahap penilaian ini kita siap siaga” kebersihan," Ujarnya.

Slamet menegaskan, pememerintah optimis bisa meraih Adipura pada tahun ini, sebab seluruh pihak di OKU telah bekerja keras untuk menciptkan lingkungan yang bersih. Bahkan menjaga kebersihan ini sudah menjadi kebiasaan sehari-hari masyarakat OKU.(http://sumsel.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.