Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Rutan Baturaja Gelar Open House, Pengunjung Manfaatkan Kesempatan Makan Bersama dengan Penghuni

Rutan Baturaja Gelar Open House, Pengunjung Manfaatkan Kesempatan Makan Bersama dengan Penghunibaturajaradio.com -Keluarga dan warga binaan pemasyarakat Rutan Klas II B Baturaja terlihat memadati area lapangan di dalam Rutan, Kamis (23/8/2018)

Pemandangan langka itu terlihat saat Rumah Tahanan Negara (Rutan) Baturaja, dihari raya Idul Adha 1439 H tahun ini memberikan kesempatan seluas luasnya bagi keluarga yang akan membesuk para warga binaan atau Napi di dalam Rutan tersebut dalam rangka Open House yang sengaja diberikan di momen hari raya kurban .

"Selama tiga hari kita berikan itu. Khusus untuk keluarga bisa bercengkrama atau makan bersama di tempat yang telah kami sediakan, "ucap Kepala Rutan Baturaja, Herdianto, Kamis (23/8/2018).

Pihaknya kata Herdianto telah menyiapkan tenda besar di dalam Rutan. Pihak keluarga bisa melakukan kunjungan di hari raya mulai pukul 08.30 sampai 15.30 wib .

"Prosedurnya tetap sesuai protap, pengunjung tidak dibatasi asal tertib,"jelasnya.

Dalam open house selain pemeriksaan didalam para petugas rutan juga ada ditempatkan di luar gerbang. Untuk pengunjung setiap barang bawaan akan diperiksa termasuk dari ujung rambut sampai kaki.

"Untuk pengunjung perempuan ada petugas perempuan yang akan memeriksa,"ungkap Herdianto seraya menambahkan jika hal semacam ini telah beberapa kali dilaksankan pihaknya pada momen-momen tertentu.(http://sumsel.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.