Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Sempat Bergejolak, 15 Pejabat Internal Baru KPK Dilantik Besok


baturajaradio.com -Pimpinan KPK direncanakan melantik 15 pejabat internal baru. Pelantikan bakal digelar besok, Jumat (24/8).


"Total 15 yang rencananya akan dilakukan pelantikan besok," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

Febri mengatakan pelantikan dilakukan setelah pimpinan KPK melakukan sejumlah pertimbangan. Salah satunya soal masa jabatan para pejabat yang bakal dirotasi.


"Pimpinan sudah menimbang sesuai dengan ketepatan jabatan dari masing-masing pihak ini. Sebagian besar telah menjabat di KPK lebih dari 3 tahun, sehingga perlu dipikirkan tentang penugasan yang tepat, rotasi, ataupun hal-hal lain terkait pengembangan kepegawaian," ucapnya.


Dia menyatakan pimpinan KPK sudah bertemu dengan Wadah Pegawai (WP) KPK dan pejabat internal terkait rotasi. Pimpinan KPK juga disebut sudah menindaklanjuti masukan dari pertemuan itu.


"Memang ada permintaan saat Wadah Pegawai bertemu dengan pimpinan dan ada pembahasan antara Wadah Pegawai dan pimpinan. Kemudian pimpinan juga sudah bertemu dengan sejumlah pejabat struktural, baik direktur maupun kepala biro. Masukan-masukan terkait proses pengaturan itu ditindaklanjuti dan ada keputusan pimpinan KPK yang sudah dibuat terkait hal tersebut," ucapnya.

Sebelumnya, rencana rotasi pejabat internal KPK menimbulkan gejolak. WP KPK melakukan protes karena menilai rotasi dilakukan tanpa aturan main yang jelas. 


(https://news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.