Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Peringatan HUT RI ke-73. Bupati OKU Timur : Jangan Berlebihan

Peringatan HUT RI ke-73. Bupati OKU Timur : Jangan Berlebihanbaturajaradio.com -Ribuan siswa dari berbagai sekolah di Kabuaten OKU Timur Rabu (15/8/2018) memadai ruas jalan utama Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur dalam rangka perlombaan gerak jalan memperingati HUT RI ke- 73.
Lomba gerak jalan tersebut digelar oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata OKU Timur dan diikuti langsung oleh Bupati OKU Timur HM Kholid MD bersama Ketua TP PKK OKU Timur Hj Rusmiyati Kholid dan sejumlah kepala OPD.

Gerak jalan yang dimulai dari Taman tugu tani pasar Martapura tersebut berakhir di lapangan Taman Tani Merdeka.

Dalam sambutannya, Bupati OKU Timur HM Kholid MD berharap kegiatan tersebut selain untuk memeriahkan dan memeringati HUT ke-73 RI juga diharapkan dapat meningkatkan kegemaran berolahraga dan meningkatkan pola hidup sehat dalam kehidupan bermasyarakat.

"Akan tetapi yang tidak kalah penting adalah meningkatkan silaturahmi," katanya.

Kholid juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak memperingati HUT RI dengan cara berlebihan karena justru akan menimbulkan mudharat nantinya.

Lebih baik kata dia, kegiatan dilakukan dengan sederhana namun dikemas dengan sebaik mungkin yang tentunya akan lebih menarik dan berberkesan.

"Kita juga harus selalu menjaga kekompakan, sehingga kondisi daerah yang selama ini kondusif tetap terjaga. Mari kita isi kegiatan HUT RI dengan hal yang positif," katanya.
(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.