Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kasatreskrim Polres OKUS Terus Buru Perampok Bersenpi

Kasatreskrim Polres OKUS Terus Buru Perampok Bersenpibaturajaradio.com -Satuan reserse kriminal Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan terus memburu kawanan perampok bersenjata api (Senpi) di desa Remenam Jaya Kecamatan Warkuk Ranau Selatan yang dilakukan pada akhir Juli lalu.

Sebelumnya kawanan rampok yang memiliki senjata api beberapa waktu lalu berhasil melarikan uang milik korbannya senilai Rp 70 juta dan 7 suku emas.

Kapolres Ogan Komering Ulu Selatan, AKBP Fery Harahap SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Kurniawi HB SIK, saat dibincangi di ruang kerjanya, Selasa (14/08/2018), mengatakan jika pihaknya masih terus memburu kawanan rampok tersebut.

"Tim khusus terus kita terjukan ke lokasi yang dicurigai merupakan tempat persembunyian para pelaku" tuturnya.

Dikatakannya lokasi persembunyian rampok tersebut berada di wilayah yang sulit dijangkau sehingga memiliki kendala dalam berkomunikasi.

"Di sana lokasi persembunyian mereka, sinyal tidak begitu bagus sehingga menyulitkan komunikasi bagi anggota yang bertugas, karen berada di perkebunan dan jauh dari akses kota" imbuhnya.

Selain itu untuk mengincar pelaku yang telah meresahkan warga sampai saat ini pihaknya terus bekerja sama dengan Polsek Banding Agung dalam upaya mengusut tuntas kasus tersebut.(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.