Banner

Banner
Pemkab OKU

Over Kapasitas, Pulang-Pergi Sekolah Pelajar di OKUS Naik Atap Angkutan

Over Kapasitas, Pulang-Pergi Sekolah Pelajar di OKUS Naik Atap Angkutanbaturajaradio.com -Over kapasitas jasa angkutan pelajar menyebabkan penumpang menaiki bagian atap angkutan yang membahayakan penumpang terjadi di wilayah sekitaran Kota Muaradua, Rabu (28/8/2018).

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, beberapa angkutan jasa para pelajar dari rumah menuju sekolah terlihat over kapasitas hingga beberapa penumpang para pelajar tersebut menaiki bagian atas atau atap kendaraan.

Pemandangan yang demikian terjadi terhadap beberapa jasa angkutan umum di Jalan Raya Ranau Desa Sukajaya Kecamatan Muaradua, disayangkan aktivitas demikian telah terjadi sejak lama.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan melalui Kasie Kesiswaan SMP, Sari mengatakan pihaknya belum mengetahui terkait over kapasitas angkutan menyebabkan siswa menaiki pada atas kendaraan.

"Kalau itu saya belum tahu dan belum menerima informasi kalau siswa menaiki atas kendaraan, karena over kapasitas,"kata Sari.

Dikatakannya sementara waktu ia akan melaporkan pada atasannya Kepala Bidang Sekolah Menengah Pertama (SMP).(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.