Banner

Banner
Pemkab OKU

Lagi Syantik Masih Viral, Duo Molek Saingi dengan Jangan Julid

baturajaradio.com - Viralnya lagu "Lagi Syantik" yang dinyanyikan Siti Badriah menginspirasi banyak penyanyi wanita lain untuk menciptakan hits single serupa. Temanya yang pas dengan kehidupan sehari-hari masyarakat, kerap menjadi tolak ukur utama. Salah satu yang terinspirasi adalah Duo Molek.

Memiliki personil Caca dan Elvira, Duo Molek merilis single barunya yang berjudul "Jangan Julid". Lagu ini dianggap cocok dengan watak beberapa warganet yang suka seenaknya menanggapi kekurangan atau kelebihan artis-artis yang mereka ikuti.

"Kami berdua siap bikin heboh medsos dengan lagu Jangan Julid," kata Caca dan Elvira kompak, di Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Sang produser, Rowman Ungu, berharap bahwa kehadiran Duo Molek ke jagat musik Indonesia khususunya dangdut, bisa menjadi angin segar tersendiri.

"Komposisi yang sangat bagus untuk pemula di industri musik dangdut. Saya sengaja mengemas musiknya yang nyaman untuk dinikmati dan tentunya dengan kekuatan judul lagunya. Saya yakin lagu ini bisa viral," katanya.

Di bawah naungan label dan manajemen Wow Musikindo, Rowman Ungu yakin Duo Molek bisa dicap setara dengan Siti Badriah dan Zaskia Gotik.

"Tinggal menunggu waktu saja. Jadi saya rasa apa yang berasal dari digital pasti akan kembali ke digital. Semoga lagu ini juga bisa menambah warna baru di dunia musik dangdut Indonesia," tambahnya.

(https://www.liputan6.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.